Tiara Cahyatami (@tiaratami) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

tiaratami · Tiara Cahyatami

Beauty Rookie | 869 Beauty Points
3.8(394 reviews)
Corine de FarmePurity Micellar Water

31 Dec 2018

ini baguss bgt sihh wangi nya juga enak menurut kuu?? beli ini karena di lobi sama mba2 nya eh luluh jg akhirnya kebeli ya karena emg di rumah lagi abis micelar water nya.. Lumayan bisa 2bulan kurang walaupun agak mahal tapi awet

0
4(520 reviews)
Pond'sWhite Beauty Brightening Micellar Water

31 Dec 2018

beli ini karena iseng mau nyoba aja ya lumayan bagus ga gimana gimana di kulit akuu... kalo yg mau nyoba2 pertama kali pake micelar water mungkin bisa kali ya karena murah hahaha jadi klo ga suka langsung buang?

0
3.5(674 reviews)
NIVEAMake Up Clear Micellar Water

Kulit Normal dan Berminyak

31 Dec 2018

wah udah gatau udah botol yg keberapa botol ini.. Sebulan sekali pasti beli karena emang dipake tiap hari karena pake makeup tiap hari haha suka sihh karena murah yg lebih penting jadi ga bikin kantong jebol

0
3.4(110 reviews)
The Body ShopTea Tree Toner

31 Dec 2018

huah ini bagus bgt ga sihh! di aku bagus dan cocok alhamdulilah.. bener2 ngefek yg lagi jerawatan dan ilangin bekas jerawat.. Ya untuk mahasiswa sih agak pricey? tapi suka ini juga udah botol yang kedua

0
3.8(143 reviews)
L'Oreal ParisWhite Perfect Clinical Day Cream

31 Dec 2018

Pake ini muka jadi berminyak gimana gitu yaaa hahaha berminyak nya juga tahan seharian ga ilang ilang.. Lumayan lah tapi gadw efek mencerahkan juga di aku, muka kulit ku kayak muka badak susah bgt cerahan kalo ada produk bagus

0
3.9(183 reviews)
L'Oreal ParisWhite Perfect Clinical Overnight Treatment

31 Dec 2018

pake ini ya ga efek apa2 sih di aku ga ada efek pencerahan mungkin harus sabar kali ya? dan pake ini juga ga rutin makanya hasil ga sesuai yg di inginkan.. Tapi ini kalo melembabkan sih lumayan cuma meresep nya agak lama ya

0
4(107 reviews)
VitacidRetinoic Acid

0,05 %

31 Dec 2018

ini juga ajib ajaib bgt ga ngerti lagi sama vitacid sangat ampuh beruntung bgt ga sih ga perlu ribet ribet kalo apalagi pas lagi pms dateng jerawat kasi ini besok nya keringg walaupun bekas nya ga langsung ilang juga

0
3.5(225 reviews)
VitacidRetinoic Acid

0,025 %

31 Dec 2018

ini udh terbaik banget ga sih pake ini dari jaman sma sampe sekarang kalo pas lagi ada jerawat sumper ampuh di muka ku dan yg paling penting gampang di cari dan murah meriah.. Jerawat dan bekas nya pergi pake ini bbrp hari

0
4.2(58 reviews)
PIXYMake It Glow Beauty Skin Primer

101 Beige

31 Dec 2018

suka sama primer ini.. Tp kalo d pake bareng cushion hasil nya biasa aja sih,masih mending pake primer yg lain dan pake cushion pixy. Entahs d muka aku hasil nya lebih bagusan pake primer merk lain d banding pixy itu sendiri

0
4.2(18 reviews)
ULTIMA IIThe Nakeds Face Powder

3L

31 Dec 2018

suka bgtbgt sama bedak ultima ini.. Hasil nya seperti yg d inginkan.. matte dan tahan lama menurut ku.. Ga bikin jerawatan walaupun d pake seharian dan kalo mau touch up bagus ga dempul.. Udah 2 kali purchase ini?

0
Prev
1
2
Next