image-user-female-daily

kohar · Kohar Ganteng

Beauty Newbie | 120 Beauty Points
4.1(1126)

Viva Cosmetics

Air Mawar

22 Dec 2020

undefined recommends this product!

Mawar merah, yang selalu memabukkan diriku, belum seberapaaa ~ dahsyatnya bila dibandingkan dengan senyumanmu, membuat aku lesu darah ah ~ wkwkwkwk apaan sih ini disuruh review malah nyanyi tapi gapapa deh coba coba aja.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Gift

0
4(7455)

Nature Republic

Aloe Vera 92% Soothing Gel

15 Jun 2020

undefined recommends this product!

So far ademmmm seger bener semriwing uhuyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD Try and Review

0
4(1)

SANA

Sana Keane Pate Shokunin PorePutty BB cream SPF 50+ PA ++++

01 (Natural)

15 Jun 2020

undefined recommends this product!

Aku nggatau sih ini kenapa aku beli ini, soalnya waktu jalan2 ke pasar beli ayam sama mama, bagus banget lucu gitu terus yaudah deh akhirnya aku beli. Eh pas aku unboxing, gatau gimana cara pakenya wkwkwkwk. Buat temen2 yg mau, bisa chat aku di linkedin aku yah.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : FD Try and Review

0