iamdhianaaa (@hanbinwife) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

hanbinwife · iamdhianaaa

Beauty Newbie | 436 Beauty Points
4(2067 reviews)
Hada LaboTamagohada Mild Peeling Face Wash

05 Jan 2019

pake produk ini cuma gara gara ada butiran kayak scrubnya gitu? dan lumayan bikin bersih..... tapi gak bikin muka aku cerah cerah ? harganya lumayan lah ya, gak murah tapi gak mahal juga. gak suka sama tubenya yang jadi kempot(?) gitu, gak balik ke bentuk asal jadinya s ... Read more

0
3.8(2765 reviews)
EminaSun Protection SPF 30 PA

05 Jan 2019

sunscreen tertidak suka aku. soalnya bikin muka minyakan bahkan hanya dalam 1 jam pemakaian. sedih banget. padahal berharap cocok dan suka sama si emina ini karena lumayan mudah nyarinya dan di mana mana ada.

0
4.4(3436 reviews)
VaselinePure Petroleum Jelly

05 Jan 2019

murah sih ya, isinya lumayan banyak...tapi di aku produk ini gak bikin yang bener - bener lembab padahal kan katanya bikin lembab? pake produk ini ditimpa sama produk satu brandnya juga malah bikin panas entah kenapa, dan aku make itu dikaki. i dont like it.?

0
4(7418 reviews)
Nature RepublicAloe Vera 92% Soothing Gel

05 Jan 2019

bikin muka beruntusan di aku produk ini. tapi pas di pake adek, dia malah cocok. padahal berharap cocok juga karena secara kan murah tapi isinya banyak? eh tapi tempat nya itu agak bikin gimana gitu ya, kurang higienis gitu pokoknya.

0
3.8(143 reviews)
L'Oreal ParisWhite Perfect Clinical Day Cream

05 Jan 2019

bikin muka aku lumayan agak cerah sih. tapi kayaknya bikin agak minyakan gitu di muka aku. ? untuk beli lagi kayaknya nggak deh, mau cari produk yang lain aja dengan harga yang lebih murah? karena produk ini lumayan agak mahal menurut aku

0
4.1(1404 reviews)
GarnierMicellar Cleansing Water All-in-1 Makeup Remover & Cleanser

Pure Active

05 Jan 2019

dari sekian banyak MW yang ada di pasaran saat ini, produk ini malah jadi produk pertama MW yang aku pake. agak pedih sih dimata pas make ini, tapi lumayan lah buat efek bersihnya, gak bersih bersih banget juga sih, apalagi kalo make up berat kayaknya harus perlu bebera ... Read more

0
3.9(183 reviews)
L'Oreal ParisWhite Perfect Clinical Overnight Treatment

05 Jan 2019

aku pakai ini udah jar yang kedua. agak gak suka sih sama produknya yang kayak lengket lengket gitu. dulu pas jar pertama abis mikir buat gak beli lagi, eh ternyata malah berujung beli lagi karena ngerasa make ini muka jadi lumayan cerah. tapi lumayan aja gak bikin yang ... Read more

0
3.8(442 reviews)
NACIFICPhyto Niacin Whitening Essence

05 Jan 2019

aku suka produk ini, soalnya bikin muka aku satu tingkat lebih putih. tapi kayaknya gak bakal beli lagi deh, mau coba produk yang lain aja dengan konsentrasi yang lebih tinggi niacinnya. dan harganya juga lumayan lah, eh tapi sebanding juga sih sama pemakaiannya yang bi ... Read more

0
3.5(994 reviews)
NACIFICFresh Herb Origin Serum

05 Jan 2019

di aku produk ini kayak so so an gitu. katanya bisa bikin kecil pori pori kan, tapi di aku ya gitu gitu aja pori poriku, masih gede gede juga. tapi untuk efek mencerahkannya ya lumayan dapat lah. muka aku jadi lumayan cerah dari yang sebelumnya kusam banget. gak mau bel ... Read more

0
4.2(277 reviews)
Sensatia BotanicalsAcne Clarifying Facial Cleanser

05 Jan 2019

suka sama produk ini.... gak bikin muka jadi kering atau berminyak juga. bikin jerawat dimuka aku yang kadang jerawat mendem itu masih suka datang dan pergi. tapi setelah pakai ini sih alhamdulillah udah jarang ada jerawat jerawat kayak gitu. kalo pun ada cepet ilangnya ... Read more

0
Prev
Next