image-user-female-daily

fatimahauliarahma · Fatimah Aulia Rahma

Beauty Newbie | 305 Beauty Points
3.5(61 reviews)
EvianEvian

Brumisateur Facial spray

04 Jan 2019

Facial spray yang bikin seger dan sebelum pake make up di semprotin ke wajah dan bikin awet buat make up sekaligus dia bisa jadi moisturizer yg oke! Kalo di rumah dan lagi males skincare routine wkwkwk (padahal cuma cuci muka+toner+natrep) biasanya cuma semprotin ini bi ... Read more

0
4.1(3920 reviews)
MarcksBedak Beauty Powder

Creme

04 Jan 2019

Wah ini nih local product yang gausah diragukan lagi! Buat yang gasuka ribet atau jarang pake bedak kayak aku, kalian bisa coba ini nih. Harganya ya super duper affordable, dan hasilnya juga oke banget, shadenya bisa disesuain sama skintone kalian, kalo aku pakenya yang ... Read more

0
4.3(2292 reviews)
BioreUV Aqua Rich Watery Essence SPF 50+/PA+++

04 Jan 2019

Wah ini nih sunscreen yang masuk best FD dan emang ga boong ini bagus banget nget! Sebelumnya aku pake parasol karena oke juga kan tapi parasol itu bikin oily banget dan whitecast dan masih ninggalin rasa berat di muka nah waktu parasol abis akhirnya aku ke century deh ... Read more

0
3.8(180 reviews)
WardahC-Defense Energizing Creamy Wash

04 Jan 2019

Waaahhh juaraaa banget facial wash dari Wardah C-Defence ini!!! Karena kemaren tbs yg drops of light udah habis, akhirnya aku beli ini deh karena sama-sama ada vitamin c-nya dan harganya yang super affordable! Baunya enak banget bikin seger karena wangi jeruk yang bikin ... Read more

0
4(43 reviews)
The Body ShopDrops of Light Brightening Essence Lotion

04 Jan 2019

Sayang sekali aku sepertinya kurang cocok sama essence lotion dari seri drops of light ini. Karena aku nggak pernah pake essence sebelum-sebelumnya dan liat ini skincare 101 Kak Affi jadi tergiur banget buat beli karena katanya ringan banget dan karena ada kandungan vit ... Read more

0
4(83 reviews)
The Body ShopDrops of Light Brightening Cleansing Foam

04 Jan 2019

Facial wash yang mungkin cukup pricey ya guys dibanding facial wash yang ada di supermarket gitu. Ini aku belinya juga bareng sama masker chinese ginseng and rice mask pas birthday discount. So far ini enak banget dipakainya, menurutku dia ngasih immediate result buat c ... Read more

0
4(85 reviews)
WardahWardah Intense Matte Lipstick

Easy Brownie

03 Jan 2019

Buat aku yg masih ga pede soal make up salah satunya lipstick, punya Wardah Intense Matte Lipstick ini ok banget buat newbie kayak aku! hehehe. beli di watson kalo ga salah, warnanya nude yg oke banget buat skin tone aku, ga kerasa kering karena tiap pake lipstick biasa ... Read more

0
4(7430 reviews)
Nature RepublicAloe Vera 92% Soothing Gel

03 Jan 2019

Ini oke banget, ga perlu diraguin lagi deh karena review orang-orang juga overall ok kan? hehe. bagus banget ini kalo kulit lagi kering karena bikin lembab, halus, dan moist pol. Setau aku cocok juga buat all skin types, ga cuma yang kering. kalo abis outdoor activity k ... Read more

0
4.8(36 reviews)
The Body ShopAlmond Milk & Honey Soothing & Restoring Body Butter

03 Jan 2019

Wah nggak nyangka masuk best FD dong!! hehehe. sebagai orang yg punya skin typesnya cenderung dry skin akhirnya ketemu deh my fave, the body shop almond milk and honey soothing and restoring body butter yang wanginya bikin relax dan nggak menganggu, efek melembabkan oke ... Read more

0
4.4(2008 reviews)
BiodermaSensibio H2O

03 Jan 2019

Mungkin buat ukuran micellar water agak pricey ya apalagi buat mahasiswa kayak aku ? tapi saking penasarannya waktu itu nyoba beli di drugstore dan enak banget ini! Free paraben, free alcohol, free fragrance, cocok buat yang punya kulit sensitif. Rasanya ringan juga wak ... Read more

0
Prev
1
2
Next