Ani Dwiyani (@anidwiyani) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

anidwiyani · Ani Dwiyani

Beauty Newbie | 265 Beauty Points
3.6(717 reviews)
Natur-EDaily Nourishing Lotion

05 Jan 2019

Suka banget pake produk ini, Super melembabkan dan untuk ngelindungi kulit dari matahari sangat mempan! (ngga belang kulitnya hehehe).Baunya enak ngga nyengat sampai bikin pusing, murah dan bisa didapatkan di supermarket terdekat

0
3.6(298 reviews)
NIVEACreme Soft

31 Dec 2018

Ini cocok bangett di muka aku yg kombinasi cenderung kering. Dipake buat pelembab sehari-hari+sebelum tidur oke punya. Ga bikin oily, cepet ngeresap juga di muka. Baru seminggu pake aja udah keliatan banget hasilnya. Pokoknya bikin muka lembut

0
3.6(112 reviews)
OlayTotal Effects 7 in 1 Night Cream

18 Dec 2018

wanginya aku suka, teksturnya creamy dan langsung meresap. rasanya ada sensasi dinginnya gitu juga deh. setelah pemakaian selama ini kalo pagi kulit rasanya lembab dan halus.Harganya juga terjangkau untuk krim sebagus ini buat aku.

0
3.6(824 reviews)
AveneThermal Spring Water

13 Dec 2018

saking sukanya sm produk ini, Kulit aku yg super dry ini biasanya sampai ngelupas dan bikin perih, panas tetapi gatel. Enak deh di pake nya. Apalagi kalo abis panas-panasan , trs semprot ini. Nyegerin banget.

0
3.6(86 reviews)
L'Oreal ParisWhite Perfect Night Cream

08 Dec 2018

krim ini mudah menyerap di kulit, tidak berminyak, dan memberikan efek glowing pagi saat bangun tidur. Aromanya juga enak, tidak menyengat.Sejauh ini cukup nyaman di kulit saya, tp memang efek memutihkannya agak lama

0
3.6(13 reviews)
CasablancaBody Mist

ILLUSION Femme

04 Dec 2018

parfum yang selalu aku cari-cari kalo ke udah keahbisan parfum, soalnya baunya enak banget, wanginya juga tahan lama bisa tahan seharian.. harganya juga terjangkau gak sampe 20 k dulu kalo beli mesti gak cuman 1 botol mesti beli 2 botol

0
3.6(8 reviews)
MarinaMarina Natural

Nourished & Healthy

04 Dec 2018

Lotion yg sering aku pake dulu waktu smp, gara-gara dulu pertama kali pake minta ke temen, terus terasa enak dikulit jadi terus beli sendiri, dulun beli kalo gak salah 10 an harum banget wanginya tapi isinya emang sedikit encer

0
3.6(150 reviews)
Imperial LeatherBar Soap Classic

04 Dec 2018

Sabun legend dari jaman aku tk sampe umur 23 masih tetep enak dipake, aromanya juga wangi banget, terus gak mudah habis. bentuknya juga unik gak seperti sabun kebanyakan yang berbentuk kotak. tapi sayangnya sabun ini udah jarang ditemukan di warung-warung atau mini mark ... Read more

0
3.6(265 reviews)
CLEARAnti-Dandruff Nourishing Shampoo

Ice Cool Menthol

04 Dec 2018

Suka banget pake Shampoo Clear yang satu ini, menthol nya terasa banget, jadi tiap aku habis keramas langsung terasa dingin dan seger, terus rambutku sekarang juga jadi engga ketombean lagi dan makin kuat :D

0