image-user-female-daily

Yollandelina · Yollandelina

Beauty Newbie | 110 Beauty Points
3.7(14)

Sariayu

Pelembap Mawar

07 Dec 2018

Pas lg nyari2 moisturizer, trs liat si suhaylah ngepost ni produk di IG story nya, ktnya enak bgt,, keracunan lah gw seketika dan memutuskan buat cari.. dan ternyata emang melembabkan kulit gw yg kering dan dehidrasi ini, cm kalo kebanyakan dia bakal lama bgt meresapnya ... Read more

0
4(7476)

Nature Republic

Aloe Vera 92% Soothing Gel

07 Dec 2018

Lumayan ngebantu meredakan saat muka mulai merah2, gatel2, mulai muncul bruntusan.. cukup menenangkan, adem gitu dipakenya, seger.. tp pas udah kering dan meresap, muka mulai berasa sedikit ketarik, sedikit sih.. gak ketarik sampe kering bgt juga, mungkin pengaruh si al ... Read more

0
4.4(266)

PIXY

Lip Cream

11 Gaudi Orange

07 Dec 2018

aah cinta bgt gw sm si gaudy orange inihh, lipcream andalan bgt buat dipake sehari hari, warna nya juga pas bgt di skin tone gw, terlihat lbh seger muka gw saat pake ini.. gampang pula diaplikasiin, gak gumpal, ringan dan langsung mengcover sempurna dibibir. Tp yah dia ... Read more

0
3.6(17)

Safi Shayla

Age Defy Day Emulsion SPF 25 PA++

07 Dec 2018

sayang bgt gw gak cocok pake produk ini, nyerapnya lama.. muka jadi keliatan kusam dan berminyak, sebelum nya berharap bgt bisa cocok, karna dia gampang dicari, gak mahal, jelas2 Halal pula.. tp ya kenyataan nya gw gak cocok sm dia, repurchase? No! :(

0