Ronaa Permata (@Ronaaprmt) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

Ronaaprmt · Ronaa Permata

Beauty Newbie | 448 Beauty Points
3.6(751 reviews)
WardahExclusive Matte Lip Cream

03 See You Latte

07 Jan 2019

Salah satu lip cream kecintaan nih selain harganya yang murah, mudah didapat dimana mana, warnanya nude tapi gak bikin pucet. Senjata utama kalau lagi males dandan ya cuma ini harapanku di gincu? Pakai produk ini sudah habis 2 botol dan bakal ketagihan terus buat repurc ... Read more

0
3.6(156 reviews)
EminaCheeklit Pressed Blush On

Sugarcane

07 Jan 2019

Tau produk ini ya biasa dari youtube dan akibat terracunni juga? Selagi harganya murah dan katanya kualitasnya oke ya tergodalah pasti. Ternyata pas dibuktikan emang bener dari kualitasnya emang cucok, tahan lama dan bagus aja warnanya sukak

0
3.6(776 reviews)
Pond'sMagic Powder BB

07 Jan 2019

Awalnya beli ini karna penasaran waktu sedang viral viralnya terus pas coba pake dari warna masuk banget nih ke skintone walaupun agak kaget karna ada shimmer gitu tapi ya pas sudah diaplikasiin ke wajah ya biasa aja sih gak terkesan heboh terus pas diaplikasiin setelah ... Read more

0
3.6(2 reviews)
LaneigeIdeal Blush Duo

No. 05 Ginger Berry

07 Jan 2019

Pertama pengen produk ini karna salah satu beauty blogger yang mereview produk dan lagi lagi dibilang bagus dan terracunilah manusia lemah sepertiku? Akhirnya ngecek sendirilah dateng ke storenya disana makin yakin aja lihat warnanya dan yakin bisa bikin pipi makin mera ... Read more

0
3.6(195 reviews)
MaybellineThe Falsies Push Up Angel Mascara

Waterproof

07 Jan 2019

Pas maskara habis dan pengen punya maskara yang bikin kesan memanjangkan bulu mata dengan aplikator yang kecil agar bisa menjangkau ke bulu mata yang ala kadarnya ini pas lihat lihat ternyata pilihanku jatuh ke produk ini. Selama pemakaian juga ya sesuai ekspektasi gitu ... Read more

0
3.6(92 reviews)
MaybellineFit Me! Matte + Poreless Foundation

120 Classic Ivory

07 Jan 2019

Foundation pertama yang bikin jatuh cinta pda pemakaian pertama ceilah bahasanya? tapi emang bener waktu itu kulit wajah sedang rewel pake banget tapi keinginan makeup juga tinggi jadi ya harus pake makeup yg bersahabat sama kulit juga dan iseng nyoba foundation ini dan ... Read more

0
3.6(486 reviews)
GuardianAloe Vera Gel

07 Jan 2019

Sudah habis kebotol kedua karna pake produk ini berasa candu deh bikin adem kalau diaplikasikan dan bikin melembabkan dan menenangkan kulit terus satu lagi harganya gak menguras kantong jadi makin luvv deh

0
3.6(361 reviews)
AcnesNatural Care Complete White Face Wash

07 Jan 2019

Kalau dari harga udah dijamin murmer dan ini cuma jadi cleanser cadangan kalau kondisi wajah lagi baik baik saja ya suka sama produk ini karna emang sehabis cuci muka kayak lembut tapi kadang kalau kondisi muka lagi kering ya pake produk cleanser yg melembabkan dulu

0
3.6(471 reviews)
NIVEADouble Effect Eye Makeup Remover

07 Jan 2019

Dulu suka pake remover buat mata dan selalu perih di mata dan membuat males buat bersihin makeup di mata khususnya maskara yg paling sering dipake tapi akhirnya nemu produk ini yang gampang ngehapus makeup mata dan tanpa rasa perih lagi dan pasti bakal repuchase dong

0
3.6(128 reviews)
NIVEAMicellAir Skin Breath

Dry and Sensitive Skin

07 Jan 2019

Pertama pake produk ini ya biasa aja cuma tidak lengket tapi sebulan dua bulan pake kok gak bikin jerawatan soalnya pernah pake produk lain micerall water juga tuh jadi jerawatan dan sampai sekarang udah repurchase terus pokoknya udah cinta dan bikin candu

0
Prev
1
2
Next