image-user-female-daily

Gungmaya ·

Beauty Newbie | 105 Beauty Points
3.7(792)

Some by Mi

AHA BHA PHA 30 Days Miracle Toner

23 Dec 2020

undefined recommends this product!

awal pake ini ga bikin purging atau bo juga ga bikin tingling juga dia bisa banget angkat sisa kotoran padahal udah pake cleansing oil sama facewash, aku pake ini tiap malem dia bikin kulit wajahku makin halus dan cerahan malah, bikin whiteheadku menghilang dong dan bik ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Beauty Studio

0
4.3(1530)

Hada Labo

Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion

23 Dec 2020

undefined recommends this product!

gatau deh udah abis berbotol botol, ini tuh enak banget dipakein berlayer2 ga bikin minyakan malah. bikin halus kenyel plumplyyy duhh ringan pokoknya semenjak pake ini muka jadi halusan lebih enak aja

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Beauty Studio

0
4(180)

Cosrx

Advanced Snail 92 All in One Cream

23 Dec 2020

undefined recommends this product!

awal beli karna tertarik banget nyobain skincare berbahan dasar snail, ini cukup melembabkan dan bikin wajah kita glowing dah fresh gitu setiap abis pemakain dan ga bikin purging atau bo juga dikulitku aman2 aja tp ini produk agak sedikit berat kalo dipakenya pagi hari ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Brand website

0