image-user-female-daily

Anggunpramudita · Anggun Pramudita Kavitasari

Beauty Savvy | 2677 Beauty Points
4.1(137)

Wardah

Wardah Cheek And Liptint

Pink On Point

05 Jan 2019

liptint kedua stlh etudehouse!!! suka sih, tp kok warna nya didlm bibir ? apa emg gitu ya liptint?? cepet ilang warnanya kalo dipake huhu sedih, murah jugaa , kurang suka kalo dipake buat blush lengket gitu:v

0
3.3(135)

Wardah

ALOE hydramild multifunction gel

05 Jan 2019

luvv nihh, versi murahnya nature republic wkwk , kalo buat nglembapin muka tu enak bgt tp kalo makenya banyak mlh panas dimuka huhu:( suka mencet kebanyakan trs sisanya dikasih ki tangan biar ga kering2 amat tangannya?

0
4.2(1760)

Purbasari

Lipstick Color Matte

81 Diamond

05 Jan 2019

beli ini tu karena teracuni temen sekelasss . lumayan sih , tp kurang cuucoook sm warna bibir aku yang agak itemm kalo pake ini tu kaya orang sakit jatohnya rada pucet wkwk. overall tetep suka kok sm produk ini

0
3.2(24)

Purbasari

Daily Series CLV Mascara

Black

05 Jan 2019

suka sm maskara inii. wtrproof nya lumayannnn , bulmat keliatan lentik gituu trs harganya jg terjangkau buat pelajar kaya aku hehe, kurang suka sm packnya krn kaya gampang nglontok gitu stikernyaa , yg kygini apa cuma punyaku ya??

0
4(79)

Purbasari

Alas bedak

Natural

05 Jan 2019

gampang diaplikasiin ke muka, pake tangan pun bisa nyatu,fondi termurahh sealam skincare ? , sesuai warna kulitku yg sawo mateng wkwk tp kurang suka sm packing nya harus pencet2 gt ga efektif tetep suka kok ✌?

0
4.1(1642)

St. Ives

Blemish Control Apricot Scrub

09 Sep 2018

hmm i think its so good parah! lebay sih ya tp emg bener kok hehe, pertama pake trs discrub itu rasanya enak bgt dikulit, trs pas dibilas itu kulit wajahku lembut bgt ky pantat bayi mulussss. so i will repurchase this hehe?

0