Mustika Ratu

Minyak Cem-Ceman

Rp. 29.000

3.8

63
89
63
11
6

232 users

Reviewed this

82% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

arumeka_

Wavy, 19 - 24

06 Jan 2019

Suka sama produk ini. Walaupun waktu pertama beli timingnya gak tepat karena jalan setengah tahun smoothing rambut. Sebenernya kan gak boleh pakai yang macam2 selama rambut masih lurus. Jadinya di stop sama ibu buat gk pake itu dulu. Tapi bagus kok produk ini. Bener2 bu ... Read more

0

ibtiana

Wavy, 19 - 24

03 Jan 2019

Soulmatenya si hair tonic penyubur rambut. Basicnya minyak yg agak bau menurutku. Agak kurang betah sih makenya cuman ntah sugesti atau apa kalo aku lg rutin pake hair tonicnya pasti maunya selalu dibarengi sama ini minyak. Pakenya kalo aku ga selalu harus sejam sebelum ... Read more

0

Caesarhyna

Wavy, Normal, 25 - 29

02 Jan 2019

produk ini adalah produk yang disarani mama buat ngatasi yang namanya rontok... pertama kali coba kurang suka sama baunya yang kayak jamu hehe... setelah pemakaian rutin aku merasa produk ini ga ngefek apa apa di aku... rontokku masih belum berkurang dan minyaknya nempe ... Read more

0

anggitaaa04

Straight, 18 and Under

02 Jan 2019

Rambutku nggak terlalu banyak masalah. Jadi aku pake ini ya biasa aja, nggak terlalu liat banyak perubahan, cuma lebih halus aja. Aku pakenya sebelum keramas. Baunya enak. Trus krn ga terlalu ngefek, aku pakein di bulu mata, bulu mataku pendek lurus tipis gitu, eh ... Read more

0

nadyapr

Wavy, Thick, 19 - 24

29 Dec 2018

awalnya penasaran bgt pake ini.. eh ternyata ribet makenya harus 30 menitan sebelum keramas.. trus wanginya gak terlalu suka.. ngelembabin sih, tapi dikit.. nggak ngerasa ngebantu ngurangin rontok atau ketombe

0

kaniahkn

Straight, 19 - 24

25 Dec 2018

kalau abis pake ini rasanya kayak abis nyalon. ? baunya seger buatku. dulu pernah sering pake olive oil sebelum mandi, tapi aku ngerasa pake minyak cem2an ini lebih signifikan bedanya. halus poooool!

0

putriarida

Straight, Thin, 25 - 29

23 Dec 2018

Definisi i cant lyfe without. Karena permasalahan rambut pol mentok cuma kering dan rontok jadi ngga perlu perawatan ekstra buat nurutin rambut. Sebagai pemilik rambut kering dan gampang ngembang produk ini tuh ngebantu banget biar rambut ketata lurus nggak ngembang2 la ... Read more

0

sarahjenii

Wavy, Thick, 18 and Under

22 Dec 2018

Rambut aku tuh kering bgtbgt, susah diatur, ngembang, kusam, pokoknya jeleq deh :(. aku pake ini sebelum keramas atau setelah keramas. Harapan aku sama produk ini tuh tinggi banget, bisa lembabin, bikin halus, gak frizzy, eh ternyata b aja :'''''''(. Mungkin rambut akun ... Read more

0

nadiyawati

Wavy, Thick, 19 - 24

21 Dec 2018

ini aku beli waktu rambut rontok hebat sampe bikin pitak di rambut bagian depan, aroma nya enak banget bikin tenang. aku pake sebelum tidur (kalo besok nya keramas) selama penggunaan ini rambut rontok berkurang drastis dan rambut jadi lebih sehat.

0

devinaruth

Wavy, 19 - 24

18 Dec 2018

suka bangeeet. buat yg pgn manjangin rambut cepet, atau nyari hair oil buat rambut kering, rusak abis bleaching, cocok bgt ini. harganya jg murah 25k sih aku belinya. tp kurangnya, kalo abis pake ini terus keramas, kudu digosok bgt rambutnya soalnya aku pernah pas buru2 ... Read more

0
Prev
Next