Ellips Hair Vitamin Smooth & Shiny - Review Female Daily

ADD

Ellips

Hair Vitamin

Smooth & Shiny

Rp. 15.000

3.7

34
58
36
10
4

142 users

Reviewed this

78% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

arumeka_

Wavy, 19 - 24

06 Jan 2019

Vitamin rambut pertama aku dr lama. Suka banget terutama yang varian warna kuning ini. Bener2 buat rambut sehat, berkilau, dan lembut. Bahkan lebih dulu nyoba ellips dibanding conditioner. Karena aku baru mulai rutin pake conditioner waktu SMA dimana rambut aku smoothin ... Read more

0

sophiaa

Straight, 18 and Under

28 Dec 2018

lumayan buat rambut halus wangi juga aku pake ini setelah keramas waktu setengah kering aku pake ini rutin setiap keramas apalagi kalau mau catokan biar rambut tambah wangi dan gak kusut" harganya pun terjangkau

0

yovitaliana

Straight, 19 - 24

27 Dec 2018

nahh ini vitamin rambut yang di pake mulai jaman SD, wktu belum berhijab. enak banget sih sehabis pakai ini rambut berasa ternutrisi banget, dan bikin kalau udh kering rambut jadi halus dan mudah di atur.

0

seubnida

Wavy, 18 and Under

24 Dec 2018

Pake ini pas lagi ada stoknya doang wkwk. Dipake pas rambut udah setengah kering. Hasilnya rambut lebih lembut dan gampang diatur. Dan menurutku rambut yang ngembang pun bisa agak mendingan setelah dipakein ini walaupun ga permanen ??

0

dile2621

Straight, Normal, 18 and Under

21 Dec 2018

udah pakai ini dari kelas 6 sd sampai sekarang, biasanya aku ga pakai ini terus sih ganti ganti varian juga dan sejauh ini masih tetap suka karna dia memang bikin rambut halus ga mudah kusut, terus dulu sebelum berhijab dia penolong saat rambut kering saat catokan

0

glen12

Wavy, Thick, 30 - 34

18 Dec 2018

setelah lama meninggalkan dia karena ini VIT rambut jaman sekolah , udah ga pernah beli lagi. kemaren iseng liat di Indomaret ya udah kebetulan VIT Makarizo lagi abis. pas di cobain lagi wuaaaduh haluuus nya rambut kusut minggat. judulnya nostalgia

0

qalbiadam

Straight, 19 - 24

12 Dec 2018

Ini haircare andalan ku pas SMP. Dulu rambut aku ngembang gitu, jadi biar keliatan bagus ya dikasi elips ini. Selain itu rambut juga jdi kelihatan lebih hitam dan lembut, trus wanginya jg enak banget. Tapi kalau pakai ini tuh sorenya wajib keramas, soalnya rambut jdi mi ... Read more

0

Wita_Karina

Curly, 19 - 24

09 Dec 2018

efeknya pas pertama make memang bagus...tapi untuk perbandingan harga dan isi lebih milih Lucidol L klo gak salah mereknya. karena isinya lebih banyak dan harganya tinggal nambah dikit doang dari harga elips.

0

saris8571

Wavy, 19 - 24

04 Dec 2018

Vitamin rambut yg beneran bikin rambut jadi halus dan wangi. Pakenya setelah keramas pas rambut setengah kering. Awal dipake kayak minyakan berlebih tp kalo udah kering nggk begitu minyakan banget. Harganya juga bersahabat, mudah di dapat juga

0

dhiiraaa_

Wavy, Thick, 19 - 24

25 Nov 2018

pakai produk ini dari aku masih SD dan sekarang udah kuliah, wanginya enak, gampang dibawa kalau traveling karena ga makan banyak tempat. tapi sayang setelah pakai ini ga ada perubahan apa apa dirambutku

0
Prev
1
2
Next