Herborist

Aloe Vera Gel 98%

Rp. 29.000

3.3

25
31
32
28
6

122 users

Reviewed this

0% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

06 Jan 2019

hmm menurut aku ini herborist tuh ya pertamanya si aga bikin lembab kekulit terus bikin bedak lebih nempel dari pada biasanya tapi makin kesini keknya efeknya itu aja deh oiya dia juga gak ngilangin beruntusan dikulit aku:( padahal udah berharap banget dan iya harganya juga murah si hehe:v

0

05 Jan 2019

Antara suka dan ga suka sama produk ini. Aku ga suka sama wanginya, terlalu menyengat dan kadang suka bikin pusing. Teksturnya bener2 lengket banget, ga cocok sih kalo dipake buat dijadiin moisturizer pagi hari kecuali kalo pakenya emg dikit. Gara2 bingung juga produknya ga kepake, akhirnya suka aku aplikasiin ke rambut. Dan hasilnya gila sih bagus banget, rambut jadi gampang diatur, ga kering, lembut juga. Meskipun aku ga suka sama wanginya, tapi produk ini bener2 bagus banget aku pakein ke rambut. Kalo buat wajah sih, aku kurang suka karena aku ga tahan sama wanginya yg bikin pusing.

0

04 Jan 2019

so-so lah ya. awalnya aku mau jadiin dia sebagai moisturizer, tapi galama kemudian aku kaya bruntusan gitu dan aku stop. akhirnya sekarang aku pake untuk rambut aja. tapi dia cepet banget meresap dikulit, cocoknya untuk yang kulit normal kali ya.

0

03 Jan 2019

tadi beli ini,aku coba jadiin moisturizer tp kok ngerasa bikin pori pori makin keliatan dan ada jerawat kecil kecil,nah trs aku tau gitu langsung cuci muka pake sabun karena takut wkwkwk,beda bgt sm aloe vera natrep mgkn ya kan beda negara,kayanya bsk aku mau nyoba dijadiin masker aja deh,kalo ttp bruntusan ya kesel aku sih ya,ngabisin uang aja gt hahahaha tapi sumpah ini tu teksturnya enak bgt,dingin jg pas di awal pake,cmn ga sedingin aleo vera natrep aku

0

01 Jan 2019

aku pakai ini buat badan ya. aku tau ini karena lagi tren di fd kemarin kemarin dl .aku beli ini di Indomaret harganya sekitar 28 an (sorry lupa) . kedua baunya ummm nggak enak ( nggak enaknya bukan bau aloevera gel) . ketiga ini aku pakai kalau habis panas panas an. di aku bikin kulitku kalem ( nggak kepanasan lagi ) ketiga nggak terlalu lembabin , cuman buat dingin dingin doank. isi cairannya kental tapi setelah di apply lengket . soo repurchase . oh ya aku beli versi tubenya sehingga lebih hygines.

0

01 Jan 2019

aku jadiin ini sebagai pelembab wajah pagi sama malam, tapi dimuka aku jadi gatal" dan merah" disekitar pipi, awalnya aku kira itu reaksi biasa taunya waktu make hr ke2 muka ku makin gatal huhu padahal aku suka sama inii, wktu dipake cepat nyerap n dingin" gt

0

01 Jan 2019

Menurutku tekstur dari aloe gel ini terlalu thick dan kental. Efek lembabnya dapet sih, cuma rasanya somewhat agak erat di kulit. Dan juga agak lengket. Jadi perlu nunggu beberapa waktu supaya gel-nya menyerap.

0

01 Jan 2019

Ini Aloe vera gel pertama yang aku coba, dan beli karena ada diskon. Yang aku suka cuma sensasi ademnya aja. Tapi ini after effectnya cenderung lengket gitu. Males banget kan ya. Wanginya juga terlalu tajem. Bye.

0

31 Dec 2018

kesekian kalinya dikhianati sama crocodile tongue.. ?? pas dipakai rasanya muka jadi panas, padahal pakinya tipis2.. aku pakai sebelum tidur. waktu bangun hasilnya malah mukaku jadi kusam banget dan bruntusan di dahi. ga akan repurchase lagi..

0

31 Dec 2018

tadinya pake aloe vera yang wardah tapi ga ada efeknya di aku akhirnya memutuskan untuk ganti dan tertarik ke herborist karena mengandung vit E juga jadi kayanya bagus, dan setelah di coba hampir sebulan hasilnya j cocok melembabkan, wanginya juga lumayan enak. aku sering jadiin campuran masker dan hasilnya baguss

0
Prev
Next