Mustika Ratu

Peeling Mundisari Tube

Rp. 25.700

3.5

120
273
187
71
32

684 users

Reviewed this

69% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

bannath

Oily, 18 and Under

07 Jan 2019

pake ini karena dibeliin sama ibu, emang sih scrubnya lumayan ngangkat kulit mati dan sehabis pemakaian terasa halus dan ringan tapi di beberapa area seperti hidung terasa panas dan kurang nyaman. repurchase? no mau coba yang lain

0

shantirmdhn

Normal, 18 and Under

06 Jan 2019

pertama kali nyobain scrub pake ini awalnya kulit ngerasa alus aja gt. trs pas ada jerawat dipakein ini ko malah muncul lagi jerawatnya. sampe bener2 bingung mau ilanginnya gmn?. repurchase? no pengen coba yg lain

0

nisyla

Dry, 19 - 24

06 Jan 2019

Kurang suka baunya terlalu nyengat:( scrubnya oke sih cuma galangsung keliataan efek mencerahkan atau apaaa at least berasa bersih ajaaa ya walaupun harganya mureee tp gaakan beli lagi deh sepertinyaaa

0

AngelaRatri

Oily, 18 and Under

01 Jan 2019

scrub pertama yang aku cobainn. fi nya biasa biasa aja. aku ga bisa liat efek mencerahkannya setelah beberapa kali pemakaian. pertamanya oke oke aja tapi selalu muncul beruntusan habis pake ini. pas dipake panas, scrub nya lumayan kasar. repurchase? no

0

ditakshr

Combination, 19 - 24

29 Dec 2018

buat aku masker ini lumayan bagus. pas dipake ada sensasi tinglingnya gitu tapi cuma sebentar aja. scrubnya juga lumayan bikin kulit halus, dan wanginya juga lumayan oke ga setajam wangi masker mundisari yang bubuk. repurchase? no, karena menurut aku yang bubuknya lebih ... Read more

0

ilmakhoirunnis

Oily, 19 - 24

26 Dec 2018

ini peeling pertama aku. trus pas aku pakek ini ya ngrasa ga begitu ngangkat tapi benerran bikin alus kulit. uda itu doang tapi agak ribet soale lama bnget gosoknya scrub nya agak kecil kecil tapi terlalu cair

0

meilitasefriana

Combination, 19 - 24

24 Dec 2018

Beli ini itu karena baca2 review katanya bagus untuk ngilangin sel2 kulit mati diwajah. Tapi diaku gak ngaruh tetep aja muka kusem. Wanginya enak lembut gitu. Butiran scrubnya kecil2. Tapi walaupun kecil2 dia lumayan sakit sih pas digosok. Muka merah pasti abis pake ini ... Read more

0

chalishah

Oily, 19 - 24

24 Dec 2018

aku beli ini pas jaman kudet skincare. scrubnya itu kecil jadi aman aman aja, cukup lumayan mengangkat kulit mati dan membuat muka jadi lembut rasanya pengen dipegang terus. dlu aku suka pake ini sebelum masker bengkoang. tp aku ga minat repuchase lagi karena sudah mene ... Read more

0

rinidelestari02

Dry, 19 - 24

23 Dec 2018

Dulu aku suka pake peeling ini, pas muka lagi baik-baik saja. Lumayan mengangkat sel kulit mati, setelah pakai ini muka jadi lembut halus gitu teksturnya,biasa aku pake air mawar dulu sebelum pakai, seperti anjurannya. lalu aku pake masker habis peeling. Alhamdulillah ... Read more

0

Reynata_Christy

Combination, 18 and Under

22 Dec 2018

suka sih dulu sempet ngabisin 1 tube yg ukuran kecil, setelah pake ini kulit muka jadi haaluuusssss banget dih kyk pantat bayi, tapi dia gabisa ngilangin komedi di hidung aku :( bentuknya tuh kyk krim gitu trs kyk ada scrub² kecil gitu, dan enak bngt ga bikin sakit sama ... Read more

0