Mustika Ratu

Peeling Kulit Kerang

Rp. 9.200

3.8

32
31
25
11
0

99 users

Reviewed this

79% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

annisakalzoum

Dry, 19 - 24

01 Jan 2019

masker peeling tercocok di aku yg kulitnya kering sih ini, wanginya juga aku suka abis dibilas warna wajah aku naik satu tone dan keliatan lebih kinclong dan bersih bgt, kalo mau beli juga ga susah nyari di banyak minimarket pun gampang ditemui, harganya juga sangat ama ... Read more

0

mitamutiara15

Combination, 18 and Under

28 Dec 2018

yass aku suka ini karna cocok di aku. masker peeling pertama yg pernah aku coba dan aku suka. butiran scrub nya pas dan abis pake ini muka aku jadi halus dan cerah. dari wanginya kaya jamu gitu ya tapi ga masalah malah aku suka bau2 obat tradisional gitu. dan ini packag ... Read more

0

rahmawatic26

Dry, 19 - 24

24 Dec 2018

pruduk masker yang oke di aku. ngak ada efek negative yang terjadi di kulit setelah pemakaian.cukup membuat kulit cerah dan lembut stelah pemakaian. cuma aku kurang suka karna bentuknya bubuk Dan harus dicampur air dulu. masalahnya aku sering banget ngak pas gutu takara ... Read more

0

nuralka

Combination, 19 - 24

13 Dec 2018

aku pakai ini setelah berhenti facial di salon yg pakai kulit kerang juga. baunya kayak bedak adem campur kerang gitu. jadi sekarang facial ala ala di rumah dengan urutan sauna wajah biar pori-pori terbuka - ekstrasi komedo - pakai peeling kerang ini dicampur air mawar ... Read more

0

SARTIKAINTAN

Dry, 25 - 29

09 Sep 2015

peelingnya kasar. tapi aku suka. cocok di aku. bikin kulit mukaku tambah bersih. lumayan menghilangkan komedo ku. setelah pake peeling ini muka ku jadi bersih dan cerah. harga murah. gampang dibeli di minimarket ato toko kosmetik deket rumah

0

maulidacita

Oily, 25 - 29

07 Sep 2015

Pilihan lain kalo lagi bosen pakai peeling Mundisari. Scrub nya lumayan besar-besar juga, jadi terasa agak kasar.
Tapi lumayan ampuh mengeksfoliasi kulit mati, wajah jadi terasa cerah & noda hitam di wajah jadi lumayan memudar.

0

Kaniakurni

Combination, 25 - 29

06 Sep 2015

Dulu sering banget pake peeling kulit kerang untuk maskeran di rumah. Peelingnya termasuk agak kasar menurtku. Dan pemakaiannya ribet, bikin kotor kamar mandi. Hehehe.. untuk exfoliasi aku lebih suka pake scrub dgn beads yg lembut sih

0

ciciriput

Combination, 25 - 29

06 Sep 2015

Gw dapet ini dari gratisan susu pembersih kalo ga salah. Pokoknya gratis aja. Repotnya, kudu make nih bubuk dicampur dulu ama air. Belom kalo keenceran segala macem, jadi susah kan. Belom lagi kalo ternyata sisa, karena emang banyak jd gw kaya yang make cuma setengahnya ... Read more

0

asihsri

Combination, 30 - 34

22 Aug 2015

This works wonder! Sayang aja aku yang gak rajin pakainya padahal setelah pakai ini, kulit jadi aluuuuus banget dan cerah. Gak merhatiin komedo ikut berkurang atau nggak yang jelas suka ama hasil akhirnya. Tapi yah namanya juga peeling, kudu rutin kalau hasilnya pengen ... Read more

0

Joyce_lovely

Combination, 19 - 24

18 Jan 2014

Cocok dan bagus banget untuk kulit kusam karena berminyak

aku sudah pakai peeling ini 3 tahunan dan belum pernah coba yang lain.

kulit jadi lebih cerah dan lumayan mencegah komedo, selalu pakai ini sebelum pakai masker...

0