Pond's Complete Solution Overnight Pimple Care Gel - Review Female Daily

ADD

Pond's

Complete Solution Overnight Pimple Care Gel

Rp. 24.900

3.6

10
14
14
2
3

43 users

Reviewed this

68% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

putwid

Normal, 30 - 34

putwid recommends this product!

16 Apr 2020

misalnya nih ya product ini dipake setiap hari jadinya gimana gatau misalnya nih ya product ini dipake setiap hari jadinya gimana gatau misalnya nih ya product ini dipake setiap hari jadinya gimana gatau misalnya nih ya product ini dipake setiap hari jadinya gimana gata ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Guardian

0

ssofitri8

25 - 29

ssofitri8 recommends this product!

15 Apr 2020

test doang sih ini ini sih coba aja, dasndjkansd test doang sih ini ini sih coba aja, dasndjkansd test doang sih ini ini sih coba aja, dasndjkansd test doang sih ini ini sih coba aja, dasndjkansd test doang sih ini ini sih coba aja, dasndjkansd test doang sih ini ini si ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Brand website

0

Keyy

Normal, 18 and Under

22 Dec 2018

ini obat jerawat baguuusss! dipakein dijerawat rasanya bakalan perihh dikitt, tapii bsknya keringg, jadi ilangnya jga lebih cepet. 3 hari ilangg.. kemasannya juga baguss.. suka banget sama produk ini?

0

Elvieraanya

Oily, 18 and Under

18 Dec 2018

Hasilnya pelan sii tapi jerawatnya makin lama makin kempis,mengecil,dan hilang. Tapi makin lama nggak ngefek di jerawat ku tapi udah sempat habisin satu produk ini mau repurchase lagi masih mikir ulang

0