Acnol

Acnol Lotion

Rp. 12

4.5

30
10
5
2
0

47 users

Reviewed this

0% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

patriciajerawat

18 and Under

Combination, Medium, Neutral

07 Jan 2019

INI ADALAH PENYELAMAT. ANDALAN. secinta itu aku sama ini. Bau nya agak ngeganggu sih,tapi gak masalah karena memang ampuh banget ngatasin jerawat aku. Apalagi kalo ada jerawat yang udah mateng itu loh,yang ada putih putihnya. Asli,3 hari aja lgsung kering. mantap !!

0

extrene

19 - 24

Oily, Medium Light, Cool

05 Jan 2019

murah banget harganya hahaha karena waktu itu lagi boke tapi jerawatan jadi beli ini deh. pas dipake ke jerawat tuh rasanya agak periiih tapi cuma sebentar kok. lumayan ampuh kalo telaten dan dipake rutin sesuai anjuran. worth it lah

1

Wulancnt

19 - 24

Combination, Medium Dark, Warm

20 Oct 2018

KESAYANGANKUUUUU! ngga ngerti lagi secinta apa aku sama si kecil ini. Acnol bikin jerawat cepet mateng dan cepet kering. Beruntus beruntus kecil di mukaku juga cepet ilang berkat dia. Ngga kayak vitacid yang bikin kulit ngelupas, acnol bener2 ringan dan ngga mengiritasi kulit. Love sekali!

0

fauziah1710

45 and Above

Dry, Medium Light, Warm

29 Sep 2018

Obat jerawat terampuh dengan harga yang murah banget, nyarinya juga gampang di apotek atau century selalu ada. Setiap jerawat nongol langsung totolin ini. Kalo jerawat yg kecil kecil gitu 2 sampai 3 hari langsung kempes. Selalu sedia ini buat ngobatin jerawat karena memang seampuh itu di aku. ❤

0

eriyaa14

19 - 24

Oily, Medium, Cool

27 Sep 2018

Ini ringan bgt gampang meresap.. mirip bgt kyk obat totol jerawat dari erha. Tp, bagus dr erha kalo acnol buat jerawat batu ngga bisa di wajahnya aku cuma kayak jerawat kecil2 aja. Repurchase? No, lebih pilih balik ke acnes sealing jell

0

naadhila

19 - 24

Oily, Medium Light, Neutral

21 Sep 2018

baru nyoba buat jerawat yg ada di deket kuping soalnya sakit klo tidur, malemnya ditotol paginya kempes bengkaknya walaupun masih ada jerawatnya sih. gatau deh kalo dipake rutin, tp yg pasti bikin bengkak jerawatku kempes

0

helennar

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

19 Sep 2018

kalo dari manfaatnya cukup bagus,cukup membantu ngecilin jerawat yg meradang ,ya walau gk cepet butuh waktu . pakenya cukup totolin aja soalnya ini sngaat bikin kulit kering jd hrus hati2,harganya sangat terjangkau bisa di temui di apotek terdekat, baunya cukup mengganggu karna bau blerang gt,dan yg paling aku gk suka kemasannya botolnya kecil sih ada tutupnya tp gk ada penahan karet atau semacamnya jd gampang bgt tumpah aku smpe beli 2x krna abis kebuang tumpah bukan abis dipakai. mungkin aku kl beli lg mau coba yg gel nya .

0

faniekasari

19 - 24

Combination, Medium, Neutral

13 Sep 2018

obat totol terbaik sepanjang abad wkwk aku udah pake segala macem obat totol, tapi yg terbaik cuman acnol. 2-3 hari jerawatku kempes kalau yg gede bgt. biasa aku pake jg buat bruntusan dan di aku worked ya wkwk

0

myaaaw

19 - 24

Oily, Medium Dark, Warm

10 Sep 2018

Penyelamatkuuuu?????? Udah repurchase berkali2, dan sekarang malah udah nyetok soalnya udah mulai susah dicari. sempet selingkuh ke purbasari lotion jerawat dan ternyata lebih nampol acnol dong?

0

revitasm

19 - 24

Combination, Medium, Neutral

09 Sep 2018

THE BEST PRODUK SAAT JERAWAT DATANG!! bener bener langsung kempes dalam semalam tapi suka ninggalin bekas jerawat? minus nya cuma packaging nya aja karna gampang bgt tumpah dan harus hatihati kalau mau buka produknya soalnya suka keluar keluar gituu huhuu semoga acnol mau merubah packagingnya. repurchase tentu aja yess!!

0
Prev
Next
ic-chevron