Acnol

Acnol Lotion

Rp. 12

4.5

30
10
5
2
0

47 users

Reviewed this

0% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

patriciajerawat

Combination, 18 and Under

06 Jan 2019

INI ADALAH PENYELAMAT. ANDALAN. secinta itu aku sama ini. Bau nya agak ngeganggu sih,tapi gak masalah karena memang ampuh banget ngatasin jerawat aku. Apalagi kalo ada jerawat yang udah mateng itu loh,yang ada putih putihnya. Asli,3 hari aja lgsung kering. mantap !!

0

extrene

Oily, 19 - 24

05 Jan 2019

murah banget harganya hahaha karena waktu itu lagi boke tapi jerawatan jadi beli ini deh. pas dipake ke jerawat tuh rasanya agak periiih tapi cuma sebentar kok. lumayan ampuh kalo telaten dan dipake rutin sesuai anjuran. worth it lah

1

Azizahfitri

Normal, 19 - 24

27 Dec 2018

Bagus utk mengeringkan jerawat secara cepat, tp tetep aja ninggalin bekas jerawat:( murah, travel friendly kemasannya. Minusnya cm tutup botolnya kegedean. Pernah kesenggol langsung tumpah lumayan banyak-_-

0

maykecr

Normal, 19 - 24

21 Dec 2018

Awalnya penasaran sebagus apa. Trus beli. Seneng bgt mau coba hehe. Dipake ternyata nga ngempesin jerawat dalam semalam. Akhirnya gw pake selama 3-4 hari. Alhamdulillah kempes. TAPI Bekas jerawat gw masih ada. Malah merah gituuuu dan sampe skrg bekasnya nga ilang :( Mungkin buat yg mau beli ini dengan tujuan ngempesin si OKE BGT tapi kalo tujuannya ngilangin si NGGAK BGT. So ya tergantung kebutuhan kalian aja?

0

mitaayuni15

Combination, 19 - 24

21 Dec 2018

suka banget sama si acnol apalagi di duet in sama himalaya neem mask wah ampuh banget buat merangin jerawatku, baru beberapa hari jerawat yang udh gede itu kempes dong seneng nya itu loh udah murah tapi nggak murahan dong

0

sashaiho

Oily, 18 and Under

18 Dec 2018

ktnya ini tuh recommend gt kan , akhirnya aku beli ternyata murah banget , hasilnya tuh keliatan bgtt kyk jerawat batu ato yg kyk susah gt ngilanginnya pas sekali 2 kali pake langsungg jd matengg gt pokoknya ga nyesel beli ini :(❤️ jadi kalo ada jerawat langsung pake ini ! repurchase? wajib bgt puny nih!!

0

Aurorarizkinap

Combination, 18 and Under

13 Dec 2018

subhanallah setelah mencoba" obat jerawat gaada yg semempan ini rasanya seneng, dengan harga yg segitu murah tp khasiat nya bener" manjurrr .dalam 2-3hari jerawat udh ilang kaya sulap aja gitu ehehe?

2

salma1994

Dry, 19 - 24

07 Dec 2018

untuk jerawat cuma ngalemin aja ga ngeringin kalo di aku. terus packagingnya alangkah lebih bijak kalo flip top. soalnya ini udah dua kali tumpah karena naronya tidur. dan tinggal sisa bubuk pinknya sedih. pas di cek ternyata harus bener bener rapat nutupnya next mau coba oxy 10/the ordinary salicylic/acne pair ya yang katanya joss buat jerawat

0

Yasmin_ahmad93

Oily, 25 - 29

04 Dec 2018

Pertama beli krn dapet saran dari temen gara² ngeliat jerawat aku yg beruntusan banyak di jidat. Pas dipake ternyata bisa se ampuh itu. Jerawat jadi kering meski nggak langsung ilang dibeberapa jerawat yg lumayan gede. Meski wanginya agak nyetrong dan pas dipakenya jd perih dijerawat, justru makin ngerasa klo produknya bekerja dgn baik. Terlalu sering pakenya bikin kulit kering rasanya. Tapi bisa diakali dgn moisturizer di waktu yg lain.

0

andinish

Oily, 19 - 24

03 Dec 2018

suka aja sama sensasi perihnya gatau kenapa. apa cuma sugest kalo perih berarti emang obatnya bekerja? ?. jerawat aktif mudah mateng terus kering, walaupun ga cepet waktunya. teksturnya cair, sebelum dipake harus dikocok dulu, baunya sulfur, berwarna juga, jadi aku pake kalo pas lagi ga pergi kemana2

0