Facial Cotton - Review Female Daily

ADD

Selection

Facial Cotton

Rp. 12.000
4.6

2009 REVIEWS

5 Stars

1326

4 Stars

540

3 Stars

119

2 Stars

20

1 Star

4

4/5

for package quality

91%

users will repurchase

female-daily-user-image
putwid

25 - 29

16 May 2019

Lorem ipsum dolor sit amet, dicat nulla dolores ei sed, labore petentium ius in.Lorem ipsum dolor sit amet, dicat nulla dolores ei sed, labore petentium ius in.Lorem ipsum dolor sit amet, dicat nulla dolores ei sed, labore petentium ius in.

female-daily-user-image
sintafauzi

Oily

Medium

Neutral

19 - 24

07 Jan 2019

Kapas murah meriah dan selalu jadi pilihan pertama kalo lagi beli kapas kapasan gitu Tapi kalo urusan performa sama aja sih sama kapas kapas lain nothing special tapi selama ga bikin kulit bermasalah aku sih oke, karena balik lagi ke harganya yg terjangkau

female-daily-user-image
haninn

Combination

Medium Light

Neutral

18 and Under

07 Jan 2019

kapas pertama yang aku pake dan masi repurchase setiap bulannya. aku lebih suka pake kapas ini untuk step cleansing entah pake milk cleanser atau micellar water tapi untuk aplikasi toner sih aku kurang suka karena terlalu banyak nyerap produk.

female-daily-user-image
ikkeamelia

Combination

Medium

Neutral

19 - 24

07 Jan 2019

Kapas selection ini bagus banget, lembut juga. dan yang aku suka dia kapasnya ga berantakan rapi penataan dan teksturnya. packaging plastiknya juga gak gampang sobek (kecuali yang bagian atas tempat sobekannya ya..) saran aja si harusnya lebih baik klo bisa adanya klip gitu biar gak perlu dipindah tempat/dikaret biar gak kena debu

female-daily-user-image
gracerha

Oily

Medium

Warm

19 - 24

07 Jan 2019

kapasnya lembut dan enak kalau diusap dimuka.. bisa dibeli dimana aja tapi kualitasnya nga sembarangan apalagi dengan harga yg relatif murah.. kalau ketebalan bisa dibagi 2 kapasnya jadi lebih irit juga lo..

female-daily-user-image
risnachairinisa

Combination

Medium Dark

Warm

19 - 24

07 Jan 2019

Udah lama bgt pake kapas ini, dan selalu jadi andalan saat double cleansing. Senengnya ini ada dimana2 bahkan di warung2 pun banyak, jadi nggak bingung kalo mau repurchase. Tapi emang sih kapas ini agak tebel yang bikin kita jadi boros kalo pake micellar water, karena nuangnya harus banyak biar kapasnya bener2 basah, cuman masih bisa diakalin kok, ... Read More

female-daily-user-image
welly_juwita

Combination

Medium

Warm

30 - 34

07 Jan 2019

selalu pake kapas ini tuk semua aktifitas scincare harian ku... teksturnya lembut banget dan gak mudah robek... harganya juga murce.. gampang dicari lah dimana2... diwarung tetangga juga ada......?

female-daily-user-image
noviafbrynt

Combination

Medium

Warm

19 - 24

07 Jan 2019

Ini kapas yang pasti semua orang tau lah yaa. Gampang banget dicari, di minimarket sekitar rumah juga pasti ada yang jual. Selalu pake ini sih tiap mau aplikasiin skincare yang liquid. Ketebalannya pas gitu, ga terlalu tipis ga terlalu tebel juga. Dia juga si serabut-serabutnya ga nempel-nempelan gitu di muka, biasanya ada kan tuh yang serabutnya s... Read More

female-daily-user-image
rhiaregina

Combination

Medium

Cool

30 - 34

06 Jan 2019

kapas ini si emank ud juara banget kali di dunia skin care dan make up,,,,, karena emank enak di pake nya,,,,, dari jaman kapan tau udah pake kapas ini,,,,, harga nya juga terjangkau ko dan gampang di cari nya

female-daily-user-image
tann_icaa

Combination

Medium

Warm

25 - 29

06 Jan 2019

oke ini kapas nyaaa.... lembut dan cepet nyerep jugaa ... trus makin lama makin banyak variasi dari yg lebih tipis, ada yg model round semoga next nya ada yg versu eco natural nya mungkin atau variasi lainnya... sukses terus

similar products

3.5(2)

Face Lotion Sheet

Tablet Mask

Muji

4.4(8)

Cotton Puff

Cotton Pad

Muji

4.6(8)

Peelable Cotton

Cotton Pad

Muji

Prev
Next