Head & Shoulders

Cool Menthol

Rp. 28.000

3.9

80
109
44
20
7

260 users

Reviewed this

79% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

rhiaregina

Wavy, 30 - 34

06 Jan 2019

bau nya enak,,,,,, dingin nya nyegerin,,,,, tapi sayang di kulit kepala aku ga cocok karena malah jadi kering dan ketombe juga ga hilang hilang...... padahal waktu smp cocok banget pake ini,,,,,, kenapa sekarang malah ga cocok

0

southskin

Wavy, 19 - 24

01 Jan 2019

Cairan sampo ini nggak terlalu kental. Busanya banyak dan aroma wanginya segar mint gitu. Rasa "mint"-nya ini bakal kerasa juga di kulit kepala. Sayang sekali dia bikin rambutku semakin kering huhu :(

0

venezuela

Straight, 18 and Under

31 Dec 2018

sampo yang paling ngaruh dikulit kepala aku , kalau aku ketomebaan atau.kulit kepala aku gatal banget , aku pasti pakek ini? pokoknya ampuhnya banget dia buat kulit.kepala yang berketombe , tapi liat daei.rievew review lainnya gak cocok?

0

FiaAnnalia123

Straight, 18 and Under

27 Dec 2018

shampo yg gacocok sama aku huhu sedih. dia itu ada sensasi dingin seger bgt tapi bikin rambut aku kering,bercabang, dan ketombean :( padahal sensasi dipakenya enak bgt seger kalo udah pusing sama tugas sekolah wkwk.

0

rebeccarchl

18 and Under

27 Dec 2018

Pertama beli shampoo ini karena tau ada sensasi cooling nya Aku suka bgt sama shampoo yg ada sensasi cooling nya karena entah kenapa ngerasa jadi seger gitu kepalanya Tapi sayangnya pas pake shampoo ini rambutku bener2 jd kaku banget..

0

lusianasrd

Wavy, 19 - 24

27 Dec 2018

Lumayan suka sama produk ini. Cooling sensationnya bener bener kerasa banget, rambut kerasa fresh dan seger banget. Rasa segernya juga kerasa lama. Wanginya juga enak dan awet. Klaim shampo ini anti ketombe tapi gak begitu pengaruh di aku untuk mengurangi ketombe. Rambut juga jadi lembut setelah rutin pake ini.

0

carolwadhin

Wavy, 19 - 24

24 Dec 2018

Produknya harum dan ada sensasi coolingnya, tapi aku nggak terlalu suka. Setelah pake, rambut kerasa bersih banget, jadi awet tahan minyak. Sayangnya untuk di rambut kering dan frizz hasilnya nggak lembut. Kurang suka

0

Rutiara

Straight, Normal, 25 - 29

22 Dec 2018

sebelum pakai shampoo ini ketombe berjatuhan di pundak sampe ke punggung....apalagi kalo pake baju gelap... aduh malu malu banget... rambut selalu lepek. dan berminyak... aku nyoba ini karna klaim ya pertama kali pakai ketombe berkurang.... wuih begitu pake pertama. alhasil gak ada ketombe yg jatuh di pundak kaget donk aku... ya udah pake terus sampe satu botol. alhasil ketombe hilang. rambut gak lepek. minyak pun hilang.gak bikin rambut jadi kaku lo.rbut tetep lembut lembut aja tuh.. happy kan aku jdnya... sekarang udah botol ketiga... dan masalah baru muncul yaitu RONTOK....

0

dillasamnur

Straight, 19 - 24

21 Dec 2018

Wowww my life savior kalo lg ketombean. Sekali keramas lgsg berasaa banget berkurang ketombenya. Sensasi cooling mentholnya juga enak bangett bikin pala adem wkwkwk jd kalo lg emosi keramasan pake ini lgsg bisa di selesaikan dengan kepala dingin?? pokonya recommended buat yg pusing sm ketombe!!

0

erinacd

Straight, 25 - 29

14 Dec 2018

Pake ini enak, seger gitu di kepala. tapi tapi tapiii habis itu gatel gatel sekujur kepala, uh ga cocok, pdhl dah beli lumayan banyak, trus ketombe ga juga berkurang signifikan. Repurchase? No, sorry...

0
Prev
1
2
Next