Dove

Volume Nourishment Shampoo

Rp. 30.000

3.5

39
41
28
18
13

139 users

Reviewed this

0% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

04 Jan 2019

Waktu rambutku lepek, suka pakai ini dan memang bikin sedikit bervolume. tapiii pas kondisi rambutku udah ga lepek lagi, normal (ga kering ga lepek) sampo ini malam membuat rambutku keset dan susah disisir. Kayaknya memang cocoknya buat orang yg kondisi kulit kepalanya bener2 berminyak deh

0

28 Dec 2018

pernah beli shampoo ini buat coba coba. katanya shampoo ini bikin rambut lebih bervolume. tapi ternyataaaaa setelah aku pake shampoo ini rambutku malah lepek dan berminyak dan kusut banget kalo mau disisir. ga lagi lagi deh ??

0

27 Dec 2018

senengnya sama dove ini wanginya yang enak dari dulu sering bgt pake shampoo dove. ini claimnya bisa bikin rambut gk lepek, lumayan sih iya bikin gk lepek tp gk gitu tahan lama. wanginya pun cuma pas selesai keramas aja gk gitu tahan lama juga.

0

07 Dec 2018

Klaim volumizingnya lumayan dapet abis keramas.. Cuma ga tau kenapa kalo udah kering atau udah diiket rambutnya jadi malah susah di sisir.. Ketahan mulu sisirnya di rambut ?. Gak doyan dah kalo udah gini, berasa kejambak2 kalo lagi nyisir.

0

07 Dec 2018

setelah selesai lahiran rontok parah dan lepek banget krn 12 hari ga keramas. nyobain shampoo ini krn liat iklannya di tv sliweran. udah habisin 2 botol gede, tp B aja sih kayak shampoo2 lain. efek kesetnya di awal doang. lama2 lepek lagi. malah kesannya kayak bikin rambut bagian atasku basah krn minyak.

0

23 Nov 2018

Beli ini karena pengen nyoba shampo dove cocok atau nggak, terus bingung milih varian mana, karena suka sama warna biru jadi lucu aja beli sama conditionernya. Hasilnya waktu rambut kering jadi ngembang bagus banget, ga lepek, dan baunya aku sukaaaaa.

0

17 Nov 2018

Selama ini aku gak pernah cocok sama shampoonya dove karena biasanya pasti ketombean, tapi varian ini beda. Satu2 nya yg cocok di kulit kepala aku yg sensitive dan berminyak ini. Teksturnya bening tipikal shampoo yg punya hasil akhir drying, jadi cocok untuk rambut berminyak. tapi aku merasa shampoo ini lumayan tahan lama di rambut aku dan gak bikin lepek. repurchase? maybe

0

13 Nov 2018

shampoo ini aq dapet dari pembelian paketan dove yg ada pouchnya gtu ... wanginya ya lumayanlah walau gk da yg spesial ... memang bikin rambut jadi ngembang tp rada kusut gtu , musti pake kondisionernya supaya mudah disisir .

0

17 Oct 2018

Ga bersih di kulit kepalaku, masih kerasa gatel gitu abisnya keramas, jadi aku kudu keramas 2x biar bersih, di batang rambut jadinya malah kering, ngembang/bervolume nya yg kering gitu. Wanginya juga aku kurang suka. Cuma 1 yg aku suka, gampang bilasnya, ringan, gak berat.

0

14 Oct 2018

Pake shampoo ini kurang memberikan efek di rambut aku, dan bikin rambut aku cepet lepek, aku juga kurang suka dengan wanginya yang menurutku terlalu chemical, tapi aku suka aja setelah keramasnya memang terlihat lebih bervolume dan rambut aku jadi lebih shiny, warna shamponya bening dan busanya mild di kulit kepala ku, so so sih menurut aku, dengan harga yang affordable dan packaging yang tidak ringkih masih 3 stars for dove♡

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS