Head & Shoulders

Supreme Moisture Conditioner

Rp. 23.000

4.8

147
31
4
1
1

184 users

Reviewed this

98% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

fianabilfn

Wavy, 19 - 24

07 Jan 2019

Pake ini dan shamponya parah sihhh udah kaya duet maut jadi superlembut bangetttt parah wkwkw dan harganya juga ga bikin bokek. Tapi kenapa ya kalo make ini di kulit kepala itu kaya ada rasa tebel2 gitu.. apa mungkin karena kurang bersih ya bilasnya? Tp enak bgt si.. makenya paling seminggu 2-3x

0

safirasn

Straight, Thin, 19 - 24

05 Jan 2019

GILAAAA suka banget wanginya aduhh enak banget gils? mana bisa kena kulit kepala dan ya bikin rambut jadi halus wangii. Seneng bgt ada ini conditioner head&shoulders jd sepaket pake samponya makin okee rambut bisa halus. Luvvvv❤️

0

citaernanda

Curly, Thick, 25 - 29

05 Jan 2019

Aku tau ini sebagus itu karena cuma dia yg bisa bikin rambut aku yg supeeeer tebel, wavy dan frizzy jadi jinak ga megar kayak payung huhu. Masih megar tapi nggak kering dan lebih turun gitu rambutnya skrg. Efeknya ga langsung abis keramas ya, kalo di aku baru kerasa enak bgt malah pas sehari setelahnya gitu. Terbaik sih sumpah semua orang harus nyoba.

0

dinarkarisma

Wavy, 19 - 24

03 Jan 2019

Pasangan sempurna dari shampoonya. Bikin rambut makin lembut tapi gak bikin lepek ❤ poin bagus lainnya adalah bisa dipake sampe kulit kepala. Wanginya sama kayak shampoonya. Harum seger tapi gak lebay ❤

0

Rimasukma

Straight, 18 and Under

02 Jan 2019

Buat rambut yang super dry kyak aku cocok banget karna condisioner ini bisa dipakekndi kulit kepala aku udah repurchase berkali" pkoknya bagus deh. Ga akan deh gonta ganti yang lain❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤

0

nawangkhusnul

Wavy, 25 - 29

01 Jan 2019

rambutku yg kasar gara2 shampo mustika ratu, aku pakein conditioner ini langsung alus dan mudah di atur. unfortunately, rambutku tetep aja rontok dan ketombe. selebihnya, dia bikin alus, wangi, mudah diatur itu aja. pengen nyoba conditioner merk lain

0

Endah46

Straight, 30 - 34

30 Dec 2018

Jatuh cinta banget sama conditioner ini, wanginya seger, bikin lembut , jadi gampang di sisir ,habis keramas jadi nyaman banget ,apalagi kalau pegang rambut duh seneng banget ,aku pakai duet sama shamponya dan bener2 the best.??

1

hoki_hoki

Straight, Normal, 30 - 34

29 Dec 2018

TBH, aku ga suka pake conditioner karena dari sedikit conditioner yang sudah pernah kucoba, semuanya bikin rambut terasa lengket menggumpal gitu, bukan lembut dan enteng. entah memang rambutku ga cocok pake conditioner apapun atau aku salah cara pakenya. conditioner ini pun sama aja hasilnya. aku coba beli karena banyak yang review bagus di FD, tapi ternyata hasilnya tidak sesuai ekspektasi. cuma wanginya aja yang enak banget

0

rinidelestari02

Straight, 19 - 24

26 Dec 2018

Pas kulit kepala lagi rewel ketombean, dan kusut juga, akhirnya nyoba beli ini karena lagi rame-rame juga di IG , akhirnya kepo juga dan beli lumayan nggak bikin kusut, tapi kalo untuk ketombe masih belom teratasi di aku

0

linanurk

Wavy, 25 - 29

24 Dec 2018

Beli ini karena keracunan kak @skinchemically Baru nyoba lagi pake conditioner setelah laaama sekali gak pake. Karena males. Finishnya rambut jd lembut, wangi dan rambut keritingku lebih teratur gak ngembang acak2an. Dan produk ini membuat ku semangat lagi pake conditioner.

0

SIMILAR PRODUCTS