Skin Aqua

Skin Aqua

SPF 25 PA++ dry to sensitive skin

Rp. 35.000

4.0

41
21
12
6
6

86 users

Reviewed this

75% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Dyaspratiwi

Oily, 19 - 24

06 Jan 2019

terlalu cinta sama dia ❤️❤️ sunscreen skin care pagi di tahap akhir yg membantu banget buat melindungi kulit dari sinar uv, gak bikin breakout dan bikin kulit muka jadi lembab. bahkan dipantai pun aku pake ini, muka ku gak gosong dong. dan udah beli berkali-kali juga

0

nadinkhai

Combination, 19 - 24

06 Jan 2019

god knows how loyal i am to this product! udah repurchase yang kesekian kali dan masih belum pernah kepikiran untuk ganti ke produk lain. aku pake ini buat jadi moisturizer dan karena udah ada SPF nya jadi hemat dalam satu produk ada 2 fungsi. cinta bgt!

0

trisnayu

Oily, 19 - 24

05 Jan 2019

Sunscreen yang TOP banget, di aku cocok pakai ini. Setelah diaplikasiin dia nggak bikin lengket kok, gampang nyerep dia. Paling penting sih dia nggak bikin BO, harganya juga pas dikantong dan isinya banyak jadi hemat

0

annisadinans

Combination, 19 - 24

04 Jan 2019

teksturnya cukup cair dan ringan. cepet bgt keringnya tapi tetep ngelembapin dong✨ enak kadang aku pakai sebagai moisturizer langsung jg setelah hydrating toner. cocok deh ga bikin oily mukaku oily atau bruntusan hehe!

0

Aisyaaa99

Combination, 19 - 24

29 Dec 2018

beli ini karna pernah ngeliat kak affi ngerave ini katanya bagus buat kulit kering. dan ini sunscreen pertama aku, pas dipakai dimuka kok jadi minyakan gitu dan malah buat kusam dimuka udah ditimpa bedak juga masih minyakan. jadi daripada gak dipakai, beralih deh bua ... Read more

0

nahlaka

Dry, 19 - 24

27 Dec 2018

aku pernah beli produk ini iseng si waktu sunscreen ku yang skin aqua warna biru habis hehe. tekstunya kaya lotion gitu , pas di pakai hasilnya mirip2 kaya yang biru , bikin glowing gitu . ga nimbulin whitecase tapi ternyata aku ga cocok dongg :( seminggu pakai ini mala ... Read more

0

Dwiputridp

Dry, 19 - 24

23 Dec 2018

Pertama beli krn liat review yg jelasin betapa pentingnya pake sunscreen. Trus coba ini disesuaikan sm jenis kulit. Eeeh cocok dong teksturnya cair jadi cepet meresap dan ga bikin muka kenapa2, ga lengket juga

0

inyourdream

Oily, 19 - 24

23 Dec 2018

Pertama pake sunscreenya yg spf 50, berhubung kosong jadi beli yg spf 20, sunscreen ini bagus banget karena gak buat wajah bo, sebenernya pake yang spf 20 karena jarang keluar rumah akhir2 ini, tp ini top banget. Buat wajah ku bisa lebih cerah juga, klaim mencerahkan ny ... Read more

0

dessyynts

Combination, 19 - 24

23 Dec 2018

sunscreen yg aku beli asal asalan aja haha karena lagi mau coba ss, tapi lumayan sih, walaupun baunya terasa banget ada bau kimianya dan pas dipake terasa lengket sih dan ga cocok kayaknya sama kulit berminyak kayak aku

0

thebee

Dry, 30 - 34

23 Dec 2018

Skin aqua ini teksturnya runny, mirip lotion. Kandungan HA dan collagen nya sangat menghidrasi kulit, jadi ga perlu dilayer moisturizer lagi. Sangat aman untuk kulit sensitive, di aku dia ga bikin bruntusan. Tapi sayangnya dia kadang bikin wajah jadi minyakan(padahal wa ... Read more

0
Prev
1
2
Next