Emina Sun Protection SPF 30 PA - Review Female Daily

ADD

Emina

Sun Protection SPF 30 PA

Available in Tokopedia

3.8

840
1018
556
247
104

2765 users

Reviewed this

75% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

abuabuya

Normal, 25 - 29

abuabuya recommends this product!

6 days ago

bagus nih buat bahan referensi yang sangat penting untuk menjaga agar kulit cepat putih berseri dengan baik dan indah dan nyaman dipakai dan tidak bisa buat kamu yang sudah ada di dalam tubuh mu untuk selalu memberikan jawaban yang benar dan yang paling

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Instagram

0

arisanya

Oily, 19 - 24

arisanya doesn't recommend this product!

03 May 2020

Packagingnya travel friendly dan kuat jadi aman ga tumpah. Teksturnya creamy walaupun ga kental banget dan wanginya manis. Sayang produk ini ga cocok di aku. Walaupun ga whitecast dan melembabkan tapi malah bikin kusam. Waktu itu juga aku lagi jerawatan jadi muka aku ma ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

sprintapp

Dry, 25 - 29

sprintapp doesn't recommend this product!

15 Sep 2019

edit 2nxjkwbxkwfbskfbwofbfwobfwibfsoscbosbcksbcskcbkaxvjazvjvsbhshsjsjsjjsjejsusjjejejejejsjsjdjdjjdjsjwjwjejjejehsbshshshdhhdhdhdhdhdhhdhdhdh nxjkwbxkwfbskfbwofbfwobfwibfsoscbosbcksbcskcbkaxvjazvjvsbhshsjsjsjjsjejsusjjejejejejsjsjdjdjjdjsjwjwjejjejehsbshshshdhhdhdhdhdh ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Edit product detail

0

maciatest

Combination, 19 - 24

maciatest recommends this product!

22 Aug 2019

Harganya murah banget dan dapetin gampang, tapi setiap abis pake ini kaya ada whitecasenya gitu walaupun tetep yyerep di kulit. Kalai dari segi package standar sih, tube gitu. Repurchase???? maybe :)

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Guardian

0

ipadev02

Dry, 19 - 24

ipadev02 doesn't recommend this product!

19 Aug 2019

Ubqidbiwbidwbidbwwbdiwbdibwdd Ubqidbiwbidwbidbwwbdiwbdibwdd Ubqidbiwbidwbidbwwbdiwbdibwdd Ubqidbiwbidwbidbwwbdiwbdibwdd Ubqidbiwbidwbidbwwbdiwbdibwdd Ubqidbiwbidwbidbwwbdiwbdibwdd Ubqidbiwbidwbidbwwbdiwbdibwdd Ubqidbiwbidwbidbwwbdiwbdibwdd Ubqidbiwbidwbidbwwbdiwbdibwdd ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD Try and Review

0

azhartest5

Combination, 25 - 29

20 Jul 2019

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat. Duis aute irure dolor in reprehenderit ... Read more

0

rahmaulia

Combination, 19 - 24

07 Jan 2019

Sunscreen pertamaku! Agak lama nyerap ke kulitnya, dan ga lama muka jd agak greasy tapi masih oke dan gak bikin kusam. Dan yg terpenting gak bikin muka breakout, karna coba pake yg lain malah jd beruntusan. Akhirnya balik lg ke emina ini dan udah tube ke 3. Sepertinya b ... Read more

0

nisyla

Dry, 19 - 24

07 Jan 2019

Gasukaaa bgt teksturnya karena lengket lengket gitu dan baunya jg kurang suka:( meskipun harganya murah tapi ganyaman dipake dan kalo udah lama muka berasa kusam bgt:( jadi gaakan beli lagi ini deee wkwkwk

0

nurekaindah

Oily, 19 - 24

07 Jan 2019

bagus bagus ajasih tapi muka ku jadi lebih oily wkwk, murah juga dan gampang dibawa ke mana mana. yaaa gimana ya aku gak berharap banyak, udah dilindungin dari uv aja udah sukur kok hehe. kemasannya juga lucu khas emina gitu

0

sintafauzi

Oily, 19 - 24

07 Jan 2019

Sunscreen pertama yg pernah dicoba dan langsung cocok, baunya seger, teksturnya ga yg bikin ga nyaman gitu Cuma entah kenapa kalo kulit lagi kering atau jerawatan pake ini malah perih bentar abis itu udah sihbilang perihnya Yang aku suka tuh ini ga bikin minyakan kayak ... Read more

0
Prev
Next