Clarins

UV Plus HP Ecran Multi Protection SPF 40

Rp. 700.000

4.5

18
10
1
1
0

30 users

Reviewed this

0% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

MommyMomento

Combination, 30 - 34

29 Apr 2018

Tipe kulit muka sy memang ga cocok pake sunscreen, termasuk clarins ini pdhal scara harganya juga lumayan mahal, jadinya sy hibah dan wariskan ke sodara karna slama sy pk ini, baru 2-3jam aja uda lsg bruntusan

0

jajangcena

Combination, 25 - 29

03 Nov 2017

Gw udah sering banget repurchase. Suka banget-banget-banget. Teksturnya cair, ada sedikit warnanya dan gampang di blend pake tangan. Ga oily dan warnanya pas banget di kulit gw. Seinget gw ada 3 pilihan warna; beige, rose sama yang ga ada warna. Walaupun gw tan, tapi gw cocok banget sama yg rose, kulit wajah gw jadi pinkish gitu hehehe. Totally worth it!!

0

aprimadara

Combination, 25 - 29

18 Mar 2017

nyobain yg warna translucent, tapi pas make kayak ada white castnya gitu ;( jadinya pakenya agak tricky, aku taro dulu di jari digosok ke kedua jari baru ditepukin ke wajah karena kalo kebanyakan make dan make langsung di wajah bakalan putih bgt di wajah. padahal sun blocknya baguus dan ga bikin jerawatan

0

alfirasoraya

Combination, 25 - 29

20 Oct 2016

Me likeyyyy.. pertama kali sih dapet sample size dan langsung jatuh cinta. Teksturnya gak terlalu kental jadi gampang dibaurin. Karena jenisnya tint jadi mengandung sedkit warna yg lumayan bisa mengkoreksi warna kulit kita. Spf nya juga banyak jadi gak perlu sering touch up.

Cons cuma di sola harga aja yang sedikit wow heheh.. tapi worth to buy kok

0

Lovely_wife

Combination, 30 - 34

02 Jun 2016

Aku pakai sunblock clarins udah sekitar 3 tahun, dan cocok banget di kulitku. Paling pas yang warna pink.

Awalnya aku pilih ini karena spf yang tinggi, spf 40, penting karena aktifitasku yang sering di outdoor.
Saat ini aku tidak ada flek sih, berarti sun protection nya memang bagus banget

0

Aileenfoo

Oily, 25 - 29

06 Apr 2016

Seperti yang orang2 blg, mmg bagus banget sunscreen clarins yg satu ini.. punya yang pink, hasilnya membuat wajah terlihat cerah.. yang biru sih kurang suka krn stlh dipakai mukaku jadi putih banget. aromanya khas clarins, wangiiiii.. cuman gak tahan harganya! 50ml mgkn sudah satu juta lebih ya, terakhir beli sudah 900++.. tapi bisa tahan lama walaupun pakenya setiap hari.. 

0

Remedori

Dry, 25 - 29

13 Jan 2016

This sunscreen is good for those who have sensitive skin like i do. It doesnt irritate my skin, covers my resness and overall i keep purchasing it. The only downside is the price. Only if it was a bit cheaper.. well

0

Peeta

Oily, 30 - 34

11 Jan 2016

Pertama kali pakai ini lansung suka, karena teksturnya ringan, nggak bikin greasy dan yang paling penting nggak bikin jerawatan. Awalnya bingung sih kok berwarna gini, tapi pas dipakai ke muka hilang kok warnanya. Sayangnya cuma satu, harganya mahal banget untuk ukuran sunscreen. Sehingga kalau ada pilihan lain mending pilih yang lain

0

curious8

Normal, 35 - 39

26 Dec 2015

Suka banget sama sunblock ini sayangnya harganya mahal banget
Teksturnya ringan dan nga bikin pektay dan nga bikin kelihatan berminyak. Dan plus nya lagi ga bikin breakout padahal aku susah banget ketemu sunblock yang nga bikin breakout. Kalau bukan karena harganya yang naik terus pasti bakal repurchase

0

urukyuu

Combination, 35 - 39

23 Dec 2015

Sunblock favorite. Biarpun harganya mahal tapi secara kualitas juga produk ini menjanjikan banget. Dulu sebelum join FD ga tau kalau sunblock itu penting buat muka dan tubuh kita. Setelah join dan baca-baca review akhirnya memutuskan untuk membeli sunblock dari Clarins ini. Biarpun harganya mahal, tapi puas banget.

0
Prev
Next