Wardah

Nature Daily

ALOE Hydramild Multifunction Gel

Rp. 35.000

3.2

3
5
8
3
2

21 users

Reviewed this

0% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

ditakshr

Combination, 19 - 24

29 Dec 2018

ini adalah aloe gel yang lagi aku pake saat ini. aku suka pake ini di muka walaupun pas baru dipake berasa panas2 gitu tapi cuma sebentar abis itu hilang. dia bisa banget bikin muka jadi lembab dan kenyal. kadang aku campur sama foundie buat hasil yg lebih dewy. gel ini jg ngebantu soothing kulit aku kalo abis terbakar matahari. repurchase? maybe yaa karena mau liat2 aloe gel yang lain dulu

0

auliaprtwi

Combination, 19 - 24

26 Dec 2018

Harganya sangat bersahabat dikantong tapi sayangnya ga cocok di kulit muka aku karena rasanya panas terus cekit cekit gitu. akhirnya pake ini buat di rambut, tangan dan kaki aja bikin adem dan sangat melembabkan :)

3

Viyolin_

Dry, 18 and Under

23 Dec 2018

Gatau kenapa pas dipake kerasa hangat dimuka dan gak tau sugesti atau apa ini malah bikin wajah merah-merah. akhirnya aku coba akalin buat pake VCO terus ditimpa pakai ini. Alhamdulillah, walaupun masih kerasa hangat2 pas dipake dia gak bikin kulit jadi merah-merah lagi dan bisa bikin kulit jadi lembab. Cuma karena aku kurang suka sama efek rasa hangat nya tadi jadi jarang di pakai?

0

fatoum

Combination, 30 - 34

15 Dec 2018

Gak cocok pake banget,, karena ini ternyata untuk kulit kering.. lah pas beli gak baca” dulu .. ? karena mau beli produk yg aloe vera gtu crtax.. eh ada yg murah ,, coba” skalian.. untung ini murah.. paling gak gak nyesek uda belinya.. repurchase ?? Kayak nya enggak deh...

0

15 Dec 2018

beli ini karna lagi hits pas itu, emang sih seger di wajah cuma pas diredness aku perih gitu, besok pagi nya emang lembab bgt cuma terlalu lengket mungkin hanya sedikit produk yg meresap, makanya aku selalu gunain buat tidur malam bukan buat primer make up karna takut gak meresap malah ganggu make up di atas nya

0

Heftife

Combination, 25 - 29

07 Dec 2018

entah kenapa diluar sana banyak banget yg cocok untuk muka tapi aku nyoba berasa panas dan muncul bruntusan, gak cocok ? tapi diakalin buat sekitar badan yg kering kaya siku, lutut ngefek banget jd agak lembab ?

0

arinatta

Combination, 18 and Under

01 Dec 2018

Beli ini karena rebranding dari Hydrating Aloe Vera Gel yang dulu udah dua kali repurchase, dan efeknya masih tetep sama di kulitku. Nggak nambah bruntusan atau jerawat dan walaupun bentuknya gel bisa membantu benerin kulit di pipi aku yang sering berkelupas. Selama nggak bikin masalah, bakalan tetep aku pakai dan repurchase karena dari dulu udah suka banget sama aloe vera gel-nya Wardah

0

janitarahellina

Combination, 19 - 24

01 Dec 2018

Gasuka. Awalnya sejuk terus lama kelamaan panas dan gtau kenapa malah buat muka aku gampang minyakan. Awalnya nyobain punya adek pas balik ke rumah dan ga bawa banyak skincare dan ternyata kayanya muka aku memang ga cocok sama skincare wardah :(

0