Clarins Lotus Face Treatment Oil - Review Female Daily

ADD

Clarins

Lotus Face Treatment Oil

Rp. 540.000

4.4

13
9
2
0
0

24 users

Reviewed this

96% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

nHaniTa

Combination, 25 - 29

07 Sep 2015

Awal beli sebenernya ga tau pasti apa fungsinya, korban diskonan nih

0

melia243

Combination, 19 - 24

22 Aug 2015

Produk ini membuat banyaknya minyak di daerah T zone ku sehabis bangun tiudr berkurang, tapi ngga memberikan perbedaan pada produksi minyak sepanjang hari. Anehnya produk ini justru membuat cheek area di mukaku yg kadang terasa kering menjadi lebih lembab, mungkin ini y ... Read more

0

niechan

Combination, 25 - 29

16 Aug 2015

This product is my life savior, after breaking out so badly, ive been searching for curing my acne, and i have found it..
My skin less irritate, less acne, sure this product doesnt give the result in one day but it have been improving my skin since the breaking o ...
Read more

0

acesarebecca

Oily, 25 - 29

20 Dec 2013

Dan baru dipakai sekitar 4 kali pemakaian dan ajaib banget kulit langsung ga terlalu berminyak lagi. Kerasa banget perbedaannya, dan ga kering juga. Biasanya produk untuk kulit berminyak akan buat wajah jadi kencang di awal pemakaian yang bikin muka jadimkaku untuk dige ... Read more

0

Hanzky

Normal, 35 - 39

03 Nov 2013

The price is indeed expensive but for what it does to the skin I think it's worth it. It smells divine and so relaxing. Pakainya setelah toner dan sebelum serum. Gue biasanya pakainya malam aja, itupun nggak setiap hari sih. Kadang suka lupa pakai serum dan moisturizer ... Read more

0

SIMILAR PRODUCTS