Natur-E

Daily Nourishing Lotion

Rp. 26.900

3.6

145
290
212
62
10

719 users

Reviewed this

1% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

campaignmacia

Normal, 25 - 29

17 Dec 2020

campaignmacia recommends this product!

bagus bagus bagus bagus bagus bagus bagus bagus bagus bagus bagus bagus bagus bagus bagus bagus bagus bagus bagus bagus bagus bagus bagus bagus bagus bagus bagus bagus bagus bagus bagus bagus bagus bagus bagus bagus

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

abuabuya

Normal, 25 - 29

20 Jul 2020

abuabuya doesn't recommend this product!

To take a trivial example, which of us ever undertakes laborious physical exercise, except to obtain some advantage from it? But who has any right to find fault with a man who chooses to enjoy a pleasure that has no annoying consequences, or one who avoids a pain that produces no resultant pleasure?

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Facebook

1

azhartest5

Combination, 25 - 29

19 Aug 2019

azhartest5 recommends this product!

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat. Duis aute irure dolor in reprehenderit in voluptate velit esse cillum dolore eu fugiat nulla pariatur. Excepteur sint occaecat cupidatat non proident, sunt in culpa qui officia deserunt mollit anim id est laborum.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Brand website

0

putwid

Dry, 45 and Above

12 Feb 2019

- / : ; ( ) $ & @ “ . , ? ! ‘ [ ] { } # % ^ * + = _ \ | ~ < > € £ ¥ • Lorem ipsum dolor sit amet, dicat nulla dolores ei sed, labore petentium ius in. Ex per modus habemus expetenda, recteque aliquando mei ut. Per assum aeque et, sit integre appetere te. Noster moderatius mei an. Sea feugiat mnesarchum necessitatibus id, eu vis quis sint evertitur.

4

anidwiyani

Normal, 18 and Under

05 Jan 2019

Suka banget pake produk ini, Super melembabkan dan untuk ngelindungi kulit dari matahari sangat mempan! (ngga belang kulitnya hehehe).Baunya enak ngga nyengat sampai bikin pusing, murah dan bisa didapatkan di supermarket terdekat

0

ria_andani

Oily, 19 - 24

02 Jan 2019

body lotion favorite ku bangettt! ? baunya nyegerin, gak lengket sama sekali, dannn cepet banget meresap, plus nya ini udah ada uv filternya, walaupun gak tau spf brp. pkonya bakal repurchase lagi! gak tau udah abis berapa botol, sesuka itu sama body lotion ini. ?

0

madeiindah

Combination, 19 - 24

30 Dec 2018

Lotion ini sudah cukup melegenda. Teksturnya gak bikin lengket dan wanginya juara bertahan banget. Belom ada lawan kalo soal wangi. Bikin lembab sih awet sampe malem. Trus packagingnya agak kocak tapi. Jadi kalo udah mau habis kan kudu dipencet ya. Nah itu malah bikin botolnya mengkerut dong wkwkwk. Tapi yaudahlah. I still give 5 stars for this product because of the smell and the effect

0

thiamutiara

Oily, 19 - 24

29 Dec 2018

salah satu body lotion yang aku pakai udah lama banget. emang suka banget sama body lotion ini. bikin kulit lembab, terus agak kenyal gitu juga, dan ga bikin kulit lengket pas diaplikasikan jadi langsung menyerap di kulit gitu. harganya juga sangat terjangkau.

0

zahrafirdalia

Normal, 25 - 29

29 Dec 2018

Body lotion yang bener-bener melembabkan. Unik banget ada butiran berwarna hijau yg kall dioles dia bakalan lumer. Aku pernah coba pake ini ditumit yg lagi pecah2, aku rutin selalu pake dan Alhamdulillah tumit jadu mulus lagi minusnya dari produk ini, dia lengket kalo kena air.

0

amlshlh

Combination, 19 - 24

29 Dec 2018

biasa aja... murah wangi ga lengket gitu dingin. tapi gatau ya, yaudah biasa aja gitu ga yang ngelembabin banget sepanjang hari. dulu pake jaman jaman sma gitu. seingetku ga ada uv filternya juga, ya?

0
Prev
Next