Ovale

Facial Mask

Cucumber

Rp. 8.900

3.2

4
26
23
10
2

65 users

Reviewed this

64% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

julia_herawaty

Oily, 18 and Under

29 Dec 2018

Masker ini harganya murah dan mudah dicari cocok banget untuk kantong pelajar ?. Aku selalu gonta ganti varian masker ovale, dan varian ini bikin wajah aku lembab. Gak bikin breakout. Overall oke sih.

0

CookiesRen

Oily, 18 and Under

28 Dec 2018

Praktis adalah alasan aku beli masker ini (dibanding beli masker bubuk yang kadang luber entah kemana pegih di muka). Tinggal tuang--> oles--> tunggu--> bilas---> selesai. Wanginya seger, bau mentimun gitu . Menurutku, wanginya enggak ganggu atau sampai pusing gitu kok. Waktu itu pernah aku bandingin baunya ama timun aslinya, ya sebelas dua belas lah sama baunya. Aku sih sebelum pakai ini taro di lemari es dulu, abis itu dipake dan ada sensi dinginnya (ya walaupun cuma sesaat). Hasilnya di mukaku kayak pakai bedak gitu kalo abis make masker ini (alias agak putihan, tapi untuk sementara aja kok). Kalo untuk muka makin matte atau tidak, sepertinya tidak. Setidaknya tidak membuat mukaku makin bruntusan, gatel, dan merah setelah pakai masker ini. Harganya murah dan bisa ditemukan dimana-mana. Worth to try lah :) Repurchase? Yes

0

deezze

Combination, 25 - 29

27 Feb 2016

Masker langsung pakai yang paling cocok dengan kulit wajahku. Gak ribet dan seger setelah make masker ini. Setelah masker kering aq membersihkannya pake waslap dicelup air hangat, terus digosokin ke arean hidung yang banyak komedonya. Lumayan banget ngilangin komedonya dan yang paling penting tanpa rasa sakit.. Love it,

0

SIMILAR PRODUCTS

Ovale Ovale Facial Mask Bengkoang

3.4(34)

Ovale Facial Mask

Bengkoang

Ovale
Ovale Facial Mask Lemon

3.2(318)

Facial Mask

Lemon

Ovale
Ovale Facial Mask Yam Beam

3.1(128)

Facial Mask

Yam Beam

Ovale