Mustika Ratu

Masker Jerawat Indah Warni

Rp. 10.000

3.7

44
54
44
15
8

165 users

Reviewed this

76% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

syahramaulidha

Normal, 18 and Under

30 Dec 2018

Lumayan banget buat jerawatann kalau pakai si doi, waktu itu aku lagi jerawatan bnyk gitu tapi kecil” aja siihh pas pakai kerasaa ketarik gitu tapi setelah di cuci enak ko, besok paginya si jerawat jadi keringg lumayan untuk harga segitu, wanginya kaya jamu btw haha:)

0

Alviadn

Oily, 19 - 24

29 Dec 2018

begitu dibuka kemasannya baunya nyengat banget, jamuu banget. tekstur dari masker ini lebih kasar dibanding yang sariayu itu. saat pengaplikasikan sih dikulitku lebih gatel dan perih ya, tapi itu dimn yg ada jerawat gede-gede dan setelah itu jerawat langsung mateng.

0

dinalestya

Combination, 25 - 29

25 Dec 2018

masker wajah lokal bubuk ini baunya khas jamu2 herbal (agak menyengat). Warnanya kuning kunyit. Selama pemakaian dicampur air masih bau herbal namun ndak begitu menyengat, jerawat kempes perlahan. Aku suka masker ini.. khas lokal dan tradisional. Mantap

0

rahmawatic26

Dry, 19 - 24

24 Dec 2018

pruduk masker yang oke di aku. ngak ada efek negative yang terjadi di kulit setelah pemakaian.cukup membuat kulit cerah dan lembut setelah pemakaian. cuma aku kurang suka karna bentuknya bubuk Dan harus dicampur air dulu. masalahnya aku sering banget ngak pas gutu takar ... Read more

0

Sucitra28

Combination, 19 - 24

24 Dec 2018

masker jerawat terampuh pas SMA.. pake ini, besoknya jerawat udah kempes. ada sensasi perihnya pas di pake, aku gatau kenapa.. trus pas abis di bilas, wajah jadi kuning ? jadi maskerannya sore abis pulang kampus.. besoknya warna kulit udah normal lagi..

0

auliaprtwi

Combination, 19 - 24

24 Dec 2018

Baru tiga kali pake masker ini wanginya kayak jamu ya, ga bikin kulitku panas, atau cekit2, setelah dipake malah dingin rasanya, lumayan cepet keringnya, warna maskernya kuning kunyit jadi kalo dibilas harus berulang kali biar mukanya ga kuning, hasilnya kulit jadi bers ... Read more

0

BinaMartaatmadja

Combination, 19 - 24

19 Dec 2018

masker yg ampuh bgt buat ngusir jerawat. aku pakai masker ini dari SMA sampai skrg. pake masker ini harus bisa tahan sama sensasi perihnya kalo lg lumayan banyak jerawat, kadang kalo ngga sanggup pake 1 muka cuma aku totolin aja k jerawatnya. suka bgt sama wangi rempah ... Read more

0

seubnida

Combination, 18 and Under

13 Dec 2018

Lumayan untuk ngerawat kulit berjerawat biar jerawatnya ga tambah gede. Tapi buat nyembuhin jerawat, di aku gada efek apa apa. Untuk aroma, doi aroma rempahnya strong bgt, tp aku sendiri ga keganggu sih sama begituan. Repurchase? Maybe kalo lagi pengen hehe.

0

annisadxx

Combination, 19 - 24

11 Dec 2018

Jamann smp mukaa sering banget jerawatan dan selalu pake masker inii seminggu 3x. Alhamdulillah jerawat jadi kalem tapi makin kesini makin banyak masker aku udah gapake ini lagii, tapi kemarin aku sempet beruntusan gara gara gak double clenasing bingung pake masker apa ... Read more

0

Adkeke

Combination, 25 - 29

10 Dec 2018

enak deh ini masker wanginya rempah-rempah gitu dan ada sensasi tinglingnya waktu dipake. alhamdulillah cocok maskernya, membantu meredakan beruntusan dan jerawat. pakenya aku cuma seminggu 1x, aturannya dipake selama 10 menit tapi aku pakenya maksimal 8 menit ga lebih ... Read more

0
Prev
1
2
Next