Mustika Ratu

Masker Tomat

Rp. 10.000

3.0

9
20
27
17
10

83 users

Reviewed this

62% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

sulistyatatiana

Normal, 19 - 24

26 Dec 2018

Menurutku masker tomat ini engga begitu ngaruh di kulitku yg dehydrate, soalnya pas pertama kali aku pake lengket gitu, terus baunya aku juga kurang suka, jadi kalo aku sih engga mau repurchase produk ini hehee

0

rahmawatic26

Dry, 19 - 24

24 Dec 2018

pruduk masker yang oke di aku. ngak ada efek negative yang terjadi di kulit setelah pemakaian.cukup membuat kulit cerah dan lembut stelah pemakaian. cuma aku kurang suka karna bentuknya bubuk Dan harus dicampur air dulu. masalahnya aku sering banget ngak pas gutu takara ... Read more

0

tiarazhrnbl

Normal, 18 and Under

21 Dec 2018

Suka sm masker bubuk ini lumayan bikin kulit jadi cerah,bersih walaupun sesaat . apalagi sama wanginya ku suka. masker legend dengan harga terjangkau dan gampang di cari. repurchase? maybe. masih mau mencoba masker brand lainnya

0

unriska

Oily, 30 - 34

21 Dec 2018

masker legenda sejak gw sma wkwkwk..... mudah didapat dan harga murah. efek yg gw dapet tu bikin wajah gw jd kenceng and cerah gitu kalo habis panas2an naek motor.. berharap dia ada versi tube nya kyak seri bengkoang jd ga perlu tuang2 air mawar lg hehe

0

BinaMartaatmadja

Combination, 19 - 24

19 Dec 2018

salah satu masker favorit dari jaman SMA nih selain yg bengkoang. masker ini hasilnya bikin glowing dan bikin kulit muka halus seketika ? enak bgt kalau habis panas-panasan / olahraga pake masker ini, bikin kulit muka dingin bgt. sampai skrg masih setia repurchase walau ... Read more

0

anggimelt

Combination, 19 - 24

07 Dec 2018

salah satu masker yang sering ku pakai, masker tomat ini bikon muka auto halus lembut kayak kulit bayi. TAPI yang paling bikin bete, sensasi tinglingnya di area2 yg pori2 gede atau bekas jerawat gitu:( jadi suka gakuat pake lama2.

0

sensen0208

Dry, 35 - 39

01 Dec 2018

udah pake ini dari jaman sma, skrg udh punya anak dua hehe... dulu waktu sma, rajin bgt pake masker ini dan hasilnya muka terasa cerah. lebih nampol ini menurutku drpd yg bengkoang. trus lamaaa ga pake lagi, baru akhir2 ini dirajinin lg. efeknya masi sama sih, bikin cer ... Read more

0

iinaulia

Combination, 18 and Under

24 Nov 2018

Awalnya ngira wanginya bakal wangi manis, taunya ngga. Tapi hasil pas udah dicucinya baguusss, muka kaya glowing dan teksturnya halus, auto kinclong gitu? Pokonya sesudah dibilas tuh enak bgt mukanya, tapi selama pakenya tuh kaya harus sabar nungguin kering soalnya menu ... Read more

0

chareezeu

Combination, 18 and Under

19 Nov 2018

Ini kayanya aku baru tau sih heheh, gatau produk lama atau baru. Dan ini enak juga walaupun efek mencerahkan ya gak kaya yg bengkoang, dan ini juga gak ada scrubnya sih. Tapi enak dimuka, dan juga ini murah dong

0

ivannugraha_

Oily, 19 - 24

18 Nov 2018

di aku ini ngefek banget setelah pake ini wajah jadi cerahan sama kayak bersih gitu mukanya, dicampur air mawar dia gak nyatu gitu jadi pandai pandai makenya, aku biasanya nyampur dengan aloe vera gel, top deh!

0