FREEMAN Feeling Beautiful Honeydew & Chamomile Sleeping Mask - Review Female Daily

ADD

FREEMAN

Feeling Beautiful Honeydew & Chamomile Sleeping Mask

Rp. 135.000

3.5

29
39
23
22
6

119 users

Reviewed this

60% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

eakayl

Dry, 18 and Under

31 Dec 2018

Sebenernya ini bagus banget buat hydrating, kalo lagi kering banget aku biasa pake ini. Tapi freeman kan emang alkoholnya cukup tinggi ya sampe mata suka perih kalo make, dan belakangan ini nyadar kalo itu salah satu faktor aku breakout, padahal aku ngga sering jerawata ... Read more

0

ditakshr

Combination, 19 - 24

29 Dec 2018

Dari tekstur maskernya aku suka karena dita cream jadi gampang diaplikasikan. wanginya juga enak banget kayak sirup melon huhu pengen jilat rasanya. tapi entah kenapa kalo aku pake dia di dekat mata itu bikin perih bgt, waktu awal pake aku ga tau kan jadi aku pake sampe ... Read more

0

kusaiyafata

Dry, 19 - 24

22 Dec 2018

jadi aku beli ini tu gara-gara suhai salim suka banget sama ini, kan katanya bagus banget buat kulit kering kan. emang dia sangat memberikan efek moisturizing gitu, banget, tapi, lama-lama kulitku jadi sangat berminyak di pagi hari kan itu overnight kan di pakeknya. ka ... Read more

0

khaisyaputriana

Oily, 19 - 24

20 Dec 2018

untuk kulitku yg oily, ini ga buat oily sama sekali pas bangun tidur, so so lahhh. wanginya pun cukup calming. tapi kadang suka ngerasa perih dimata kalo abis pake. harganya juga terbilang murah karna isinya banyak beb!hehe. untuk repurchase entah ya, karna mau coba sle ... Read more

0

dewayunj

Dry, 19 - 24

11 Dec 2018

pakee ini, paginya muka langsung keliatan cerahh hahaha. selain cerah juga, kulit jadi enakkk banget dipakein skin care pas pagii harinyaa. kalo di aku, awal makenya tuh kayak cekit cekit gituu, tapi sebentarrr banget sekitar 5 menitan. lalu yang aku suka, dia itu cepe ... Read more

0

liaoktafiani

Oily, 19 - 24

07 Dec 2018

Beli ukuran share in jar 5ml. Suka banget sama baunya dan nenangin banget. Langsung berasa efeknya setelah bangun tidur langsung bikin kulit lebih lembab, beda banget kalo lagi nggak pake. Selebihnya sih nggak efek apa2 lagi di mukaku

0

Nicolaflrst

Oily, 19 - 24

07 Dec 2018

Lumayan bagus produknya, cocok untuk yang tinggal didaerah dingin karena ini melembabkan, bisa mencerahkan kulit juga secara perlahan. tapi minusnya ini agak perih di wajah dan kalo dipake itu rasanya muka berair bgt (jadinya aku selalu pake dikit2)

0

Bqnubliya

Combination, 19 - 24

05 Dec 2018

Beli ini karena cinta bangetttt sama baunya honeydew. Super menenangkan banget❤️. Ini dipakenya malem aja sebelum tidur sebagai moisturizer, dual fungsi banget di aku. Jadi aromatherapy sama lembabin wajah. Untuk efek glowing dll aku ngga liat si, tapi tetep cinta

0

Kairi_

Oily, 25 - 29

26 Nov 2018

Pas dibuka, wanginyaaa manis banget. tapi pas di pake mataku perih, tapi yaudah tetep pake. berharap makin lama makin terbiasa. sampai akhirnya stop dulu. ehh pas pake lagi perihnya tambah parah. perih semuka-muka berasa kena air cabe semuka. langsung cuci muka karena t ... Read more

0

ArsyAgashi

Combination, 25 - 29

23 Nov 2018

Baunya aduh2an enaaaak banget! buat pecinta sirup melon wajib punya ini. baunya melon lembut bikin rileks. teksturnya cream putih tp g padet gitu. and it does the job. bikin lembab. cuma karena aku rd kombinasi oily jadi makenya dikit aj, hasilnya besok pagi muka uda le ... Read more

0
Prev
1
2
Next