the SAEM

Natural Honey Mask Sheet

Rp. 39.000

3.0

0
1
0
1
0

2 users

Reviewed this

0% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

31 Dec 2018

Baunya enak banget bau madu, sheet masknya juga cukup tebal dibandingkan dgan brand lain. Essencenya melimpah sangat dan teksturnya agak kental kayak moisturizer. Pas aku pake juga sampe meleleh di leher. Buat hasilnya dia memang menghidrasi kulit sperti klaimnya tapi ya udah itu aja gak ada yang wow.

0

23 Dec 2018

aku beli ini dah lama beli di guardian . kemasannya oke biasa aja , kedua baunya enak banget kayak bau madu asli . kertasnya termasuk tipis tapi nggak gampang robek . lalu sheet mask ini pas di muka ku dan wow bikin muka ku cerah meski seperti nya cuman sementara . terus muka kayak lembab dan lembut gitu. terus apa ya cairan banyak banget sampai sampai aku kasih di tangan Ama kaki. emang agak lengket sih tapi aku sih no problem. terus apa ya di muka ku cepat meresap dan minus nya harga nya mahal ya jadi agak mikir mikir mau repurchase . repurchase : maybe

0