Nature Republic

Real Nature Mask Sheet

Shea Butter

Rp. 25.000

4.2

38
27
10
7
0

82 users

Reviewed this

0% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

fadillapr

19 - 24

Combination, Medium, Warm

05 Jan 2019

ini varian sheet mask nature republic yang paling aku suka ? tissue nya paling tebel dari semua varian yang pernah ku coba. seneng sih, karena tebel jadi nggak gampang jatuh. essencenya juga melimpah, berwarna putih susu gitu. wanginya seger banget. setelah pemakaian jadi lembab banget dan sedikit mencerahkan. suka banget. kayaknya varian ini salah satu yang pasti aku repurchase

0

octapioooo

18 and Under

Combination, Medium, Neutral

04 Jan 2019

calming banget sih sheet mask ini, wanginya enak gak berlebihan, nenangin kulit juga setelah seharian kena polusi dan debu paling enak langsung maskeran pake ini. melembabkan dan mencerahkan kulitku juga. essence nya enggak watery but kaya agak kentel isinya banyak

0

meiliatriani

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

31 Dec 2018

dari semua varian aku paling suka yang shea butter ini. essencenya banyak dan rada kentel (kurang suka sama yg watery). setelah pakai sheet mask ini muka jadi glowing dan bener-bener hydrating. sheetnya pas di mukaku dan ketebalannya pas.

0

febbes

19 - 24

Oily, Medium, Neutral

28 Dec 2018

Essencenya warna putih dan banyak banget isinya gak pelit, tapi agak lengket di kulit. Sheetnya tipis dan ukurannya gak terlalu kebesaran di muka, jadi enak pakenya ga geser geser. Sheet mask ini juga super melembabkan kulit wajah.

0

mayarajaniti

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

16 Nov 2018

dari semua varian sheetmasknya natrep, aku paling suka yg shea butter inii, cairan essencenya beda dr natrep yg lainn, kalo yg lain warnanya bening, yg ini agak semu putih, setelah dipakai selain melembabkan naikin tone warna kulit jadi lebih cerah jugaa

0

HeniAkbar

25 - 29

Dry, Medium Light, Neutral

06 Nov 2018

Mungkin ini akan jadi review yang mirip-mirip karena hampir semua sheet mask ya begini begini efeknya. Untuk Shea butter sheet-nya lebih tebel dan lebih basah, tapi nggak sebasah Acai Berry. Hasilnya ya sama bikin muka alus dan glowing. Belum jadi favorit sih, tapi lumayanlah.

0

wadesay

40 - 44

Combination, Medium, Warm

19 Oct 2018

sheet mask natrep yang pertama aku coba. sheet-nya gede! cocok buat muka aku :)). cream shea butter-nya melimpah. wanginya enak. pas dipake.. nyess. berasa lagi di spa XD. setelah dibilas (iya, aku ga bisa ngediemin sisa cream sheet mask lama-lama), muka aku berasa lembap banget dan berasa halus, lembut.. cocok dipake kalo muka lagi kering.

0

noviaendahlarasati

30 - 34

Combination, Medium, Neutral

17 Oct 2018

Sukaaaaaaa bgt sm baunya. Enak bgt! Pengen coba lagi yg ini. Lembab nya berasa bgt. Cairan nya cepet meresap, repurchase pastinya... Sheet mask ini bikin kulit lembab dan lebih seger. Buat menjaga kelembaban kulit, aku andalin ini bgt.

0

Renisadk

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

14 Oct 2018

Sheet mask nya nature republic pertama yang aku cobain. Enggak tau kenapa iseng aja beli yang variab ini karena liat ada embel embel mencerahkan dan melembutkan. Awalnya ga mau berekspektasi tinggi dengan embel embel itu, karena sejauh ini udah nyoba berbagai macam sheetmask tapi ga ada yang ngefek dimuka aku. Tapi ternyata yg ini emang bukan cuman embel embel, bener bener habis pake itu besokannya langsung lembut dan cerah suka banget dong ? bakalah repurchase dan coba varian lain

0

Titaaaaaaaaa

19 - 24

Combination, Medium, Warm

09 Oct 2018

Salah satu varian yang aku suka, baunya lembut dan teksturnya kalem kayak butter gitu emang ternyata. Efek halus sihh lumayan, tapi sayang kl beli banyak harganya lumayan. Essencenya cukup lah, tapi gak banyak-banyak banget

0
Prev
1
234567...
Next
ic-chevron