Nature Republic

Real Nature Mask Sheet

Chamomile

Rp. 15.000

3.8

14
25
5
4
1

49 users

Reviewed this

0% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

michessee

19 - 24

Oily, Light, Neutral

07 Jan 2019

Beli ini karena lg ada promo diskon. Aku pilih yg variant Chamomile karena claimnya yg soothing sensitive skin. Bentuk maskernya agak beda dari yg lain ya, dia sizenya besar lebar gitu. Setelah pake, muka aku jadi ga semerah sebelumnya. Ini cocok buat yg kulit sensitif merah2. Biasanya juga aku peres essence nya trus teplokin di muka, bangun2 kulit jadi lembab kenyel gitu. Ini murah di store cuman 18k, kalo di olshop mungkin sekitar 10k an.

0

octapioooo

18 and Under

Combination, Medium, Neutral

04 Jan 2019

calming banget sih sheet mask ini, chamomile wanginya enak gak berlebihan, nenangin kulit juga setelah seharian kena polusi dan debu paling enak langsung maskeran pake ini. melembabkan dan mencerahkan kulitku juga.

0

candycat_4

18 and Under

Oily, Light, Neutral

02 Jan 2019

Menurutku sheet mask ini lumayan melembabkan, lumayan mencerahkan juga, bau nya juga enak, tapi gak bikin terlalu wow juga, Lumayan suka sih karena murah, enak dipakai kalau di taruh di kulkas dulu sih yaa

0

cicimujiko

19 - 24

Oily, Medium Light, Warm

31 Dec 2018

aku udh pernah nyobain varian chamomile ini kemasan lama dan kemasan baru. awal buka kemasan ada bau2 soft bunga gtu. essencenya cair bening ngga lengket. harganya murah. hasilnya aku suka bingitss, dia meredakan bruntusan d wajah aku, bkin cerah nyata keliatan dan muka jd lembab bgt. bedanya kemasan lama sama kemasan baru adl, yg kemasan baru tisu nya jauh lbh tipis, jd lbh nyaman d pake dan fit bgt d muka aku, bagian lubang mata hidung n bibir juga. pasti repuchase?

1

Nabilahnovel

25 - 29

Normal, Medium Dark, Warm

28 Dec 2018

Nature republic yang chamomile ini wanginya enak dan soothing banget. Maskernya lembut kayak masker NatRep lainnya, tapi dia enak banget buat malem. Varian ini tuh enak buat makeup berat besoknya karena kulit jadi gak terlalu oily. So far sih yang paling impactful sih varian yang ini.

0

dr_pink

30 - 34

Oily, Medium, Warm

20 Oct 2018

Udah coba beberapa kali varian yang ini.. melembabkan.. iya.. menenangkan.. iya.. apalagi kalau sebelum dipakai di dinginkan dulu di kulkas. Harga murah banget krn aku beli langsung di negara asalnya. Essence nya cukup menurutku.. ga kebanyakan dan ga kurang.. sheetmask ini ga merubah apa2 kondisi jerawat yaa.. memperburuk tidak memperbaiki juga tidak.. hanya aku kan gampang dehidrasi jd krn kelembapan dapet otomatis kondisi wajah jadi kondusif setelah pakai ini. Rasa lengket aja sih setelah pakai dan lama hilang lengketnya.. walaupun aku ga merasa masalah krn pake selalu malam di ruangan ber ac dan wajah kerasa segar banget. Repurchase?? Bisa iyaa bisa tidak krn sheetmask yang mau dicoba banyak bgt.

0

cenutly

18 and Under

Oily, Medium, Neutral

20 Oct 2018

setelah cocok dengan berbagai varian sheet mask, penasaran dengan ini tentang klaim untuk calming jerawat. setelah dipakai cuma melembapkan dan segar. tapi besoknya malah bikin merah di bawah hidung sm calon jerawat yg terpendam di bawah kulit. bye

0

Nifita_Sistin

25 - 29

Dry, Medium, Neutral

20 Oct 2018

Entah kenapa pakai varian sheetmask dr natrep ini malah berefek gatal dan berujung kemerahan. dan ukuran sheetmask di muka kegedean juga di bagian mulut dan dagu juga bagian hidung tidak menepel di sisinya. Ga pakai ini lagi karna tidak berefek setelah pemakaian dan essencenya sedikit bgt

0

noviaendahlarasati

30 - 34

Combination, Medium, Neutral

17 Oct 2018

Penasaran sama wanginya chamomile. Makanya aku coba produk ini. Kalo sheet mask ini memang lembabnya kerasa bgt di kulit. Cairannya cepet bgt meresap. Nah wangi chamomile nya ternyata g sesuai dg harapanku haha aku kira wangi bunga gitu, ternyata kok aku ngerasa kayak bau jahe gitu yah. Tapi ukurannya di muka pas.

0

lucykawaiiq

25 - 29

Combination, Medium, Neutral

25 Sep 2018

dari semua masker nature republic, wangi yang paling mending itu ya yang ini. gak begitu nyengat baunya, dan kayanya klo pake ini bsk paginya merah-merah dimuka ilang. atau cuma sugesti saya aja ya hmmm

0
Prev
Next
ic-chevron