Nature Republic

Real Nature Mask Sheet

Royal Jelly

Rp. 18.000

4.1

15
20
4
2
1

42 users

Reviewed this

0% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

octapioooo

18 and Under

Combination, Medium, Neutral

04 Jan 2019

calming banget sih sheet mask ini, wanginya enak gak berlebihan, but agak mirip mirip kaya bau madu tapi agak gimana gitu. nenangin kulit juga setelah seharian kena polusi dan debu paling enak langsung maskeran pake ini. melembabkan dan mencerahkan kulitku juga.

0

uwiluy

19 - 24

Normal, Medium, Neutral

04 Jan 2019

baunya aneh. aku rasa apakah aku dibohongin? apakah yang kupake ini produk palsu? melembabkan sih iya kaya sheet mask yang lain. tapi baunya aneh, gak alami gitu. biasanya natrep yang alami-alami gitu kan baunya. kok ini aneh yah ?

0

putrialissa

19 - 24

Normal, Medium, Neutral

30 Dec 2018

Essence dari varian yang ini sepertinya lebih lengket daripada yang lain. Wanginya pun kuat sekalii, madu campur alkohol sepertinya. Tapi suka banget, bikin lembab, dan cerah. Repurchase varian ini? Okee

0

aditiani

25 - 29

Oily, Medium, Warm

28 Dec 2018

ini dapet oleh oleh dari korea, maskernya enak banget, melembabkan tapi ga yang bikin banjir minyak, wanginya juga lumayan, tapi alkohol nya lebih kuat di banding yang etude, jadi ada perih-perihnya sedikit saat pemakaian beberapa menit.

0

turmudaaay

19 - 24

Oily, Medium, Neutral

16 Nov 2018

Wangi madunya enak, terus pas di pakein dingin. Butuh waktu buat nyerep di muka sampe bener2 kering soalnya aku suka gitu kalo pake sheet mask. Di kulit aku sih cocok, mencerahkan juga, dan enggak nimbulin jerawat?

0

ini_vina

35 - 39

Oily, Medium Light, Neutral

06 Nov 2018

Aku suka bgt mask sheet ini. muka berasa lembab,kenyal dan bersinar. aku biasanya pake pas malem 20 menit dan sisa essence di sheetnya msh aku peres bwt ditotol2 lg di muka. ga mau rugi dong ya. pagi2 mukaku kinclong deh

0

fresmana

30 - 34

Dry, Medium, Warm

24 Oct 2018

beli sheet mask ini pas lagi dinas di surabaya pas counternya nature republic udah masuk indo, di storenya tunjungan plaza

gatau kenapa tiap aku pake sheet mask varian apapun yg dari nature republic selalu ada sensasi panasnya gitu,
apa efek alkoholnya nya?
tapi sejauh ini baik baik aja sih mukanya, ga ada efek negatif

0

wadesay

40 - 44

Combination, Medium, Warm

19 Oct 2018

enakeun juga. meski wangi cairannya madu banget. eh gimana? haha *ini mah karena akunya ga terlalu suka wangi madu XD. setelah dibilas, muka jadi lembap dan berasa lembut. halus. berasa nourished gitu.

0

riskarahman

25 - 29

Oily, Medium Light, Neutral

15 Oct 2018

baru sekali pake ini sih. wanginya enak. yakin juga sama faedah royal jelly dan pas pake dimuka adem sih. besoknya ga bikin beruntusan atau jerawat yang gimana gimana. lembut juga dimuka tp buat pake lagi kayanya ga deh. mau coba sheet mask yang lain. hahahahaa.

0

pznafisa

19 - 24

Oily, Medium, Neutral

09 Oct 2018

sebenernya aku rasanya kalo pake sheet mask tu sama2 ajaa berbagai varian. tp dulu sempet lumayan dioleh2in ini dr temen jd pake ini dan pertamanya baunya tu kayak shock gt yaaa manis banget kyk duh eneg nih. tp tyt waktu dipake enak2 ajaa dong? natrep essence nya selalu banyaak ya tebel juga enak karena anaknya gamau rugi jadi pakenya semaleman itu juga besokannya ga kering2 amat sheet masknya. sukaa!

0
Prev
Next
ic-chevron