Nature Republic

Real Nature Mask Sheet

Avocado

Rp. 25.000

4.2

13
16
6
0
0

35 users

Reviewed this

0% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

Aisyacinintya

25 - 29

Normal, Medium Light, Neutral

04 Jan 2019

Ini sheetmask terenakeun karena beneran bikin muka lembap tapi tida beceq dari yg pernah dicoba dan warna essencenya beda dari yg biasanya aku pakai.
Essencenya pun beb banya banget sampe bisa dipakein ke lutut sama lengan wkwk

0

octapioooo

18 and Under

Combination, Medium, Neutral

04 Jan 2019

calming banget sih sheet mask ini, wanginya enak gak berlebihan, nenangin kulit juga setelah seharian kena polusi dan debu paling enak langsung maskeran pake ini. melembabkan dan mencerahkan kulitku juga. essence nya lebih kental dan isinya banyak.

0

vennypm

19 - 24

Combination, Medium, Neutral

29 Dec 2018

Sheet mask ini adem dan bau alpukatnya ngga ngeganggu sama sekali, seger banget malah. Walaupun fungsinya ngga buat ngehilangin jerawat, tapi setelah pake ini, besoknya jerawat di jidat banyak yang rontok wkwk. Dia ngga bikin breakout sama sekali di muka aku yang kombinasi. Definitely worth it ♥️

0

noviaendahlarasati

30 - 34

Combination, Medium, Neutral

21 Oct 2018

Gw suka sama baunya dan dianini cairannya putih bukan bening. Wanginya enak. Di muka gw pas dan di kulit gw cocok g ada menimbulkan masalah. Beli lagi? Maybe, penasaran sama varian yg lain juga siiiiih

0

pratama10

19 - 24

Combination, Dark, Neutral

03 Oct 2018

agak ngga suka , huhu dia beneran greasi banget waktu dipake karena mungkin essence nya banyak banget warnanya juga putih kyk susu gitu . kurang nyaman banget ini, kayak nya ngga bakal repurchase dan lebih milih varian lain deh

0

bluesunset

19 - 24

Oily, Medium Light, Neutral

20 Sep 2018

bagus sih, pake malem sebelum tidur (15 menit aja) bsk paginya kulit jd glowing, lembab, dan enak gitu deh, supple. tapii, pemakaiannya ribet karna sheet nya lebar jg kena2 rambut gitu dan serumnya lengket bgttt

0

nunikr

19 - 24

Oily, Medium, Neutral

18 Sep 2018

Wanginya enak, apalagi kalau sebelumnya disimpen di kulkas bener bener bikin relax. Suka banget sheet mask dari nature republik karna gak terlalu tipis dan gak terlalu tebal, cairan essence nya banyak bisa dibaurkan sampai ke leher, dan melembabkan. Besok paginya mukaku cerah dan gak kusam lagi.

0

hfzhaia

19 - 24

Oily, Medium Light, Neutral

22 Aug 2018

Kulitku oily, jadi pas dikasih masker ini sama temen aku ga pake2. Akhirnya kepake abis pulang dari bali, aku ngerasa mukaku dehidrated dan ujung hidung kulitnya kekelupas gara2 sinar matahari. Ternyata sheetmask yang varian ini essencenya lebih kental daripada yang varian lain. Dia sangat moisturizing sih, tapi ga bikin lengket. Menurutku ini cocok buat yang kulitnya kering-kombinasi. Untungnya ga ngasih efek buruk ke kulitku saat itu, malahan bikin ujung hidung aku yanng ngelupas jadi halus lagi. Essencenya tuh kental, bukan oily kayak yang varian mawar, jadi ga bikin minyakan. Tapi tetep aku kalo abis maskeran selalu cuci muka. Sheetmasknya lumayan tebal dan ukurannya agak kebesaran di mukaku

0

keziaisgrace

25 - 29

Oily, Medium, Neutral

29 Jul 2018

First Impression pas dibuka creamy creamy gitu.. Tapi gak lebay.. Cukup dah.. Trus pas dipasang, ini lebar banget buat muka saya yg cenderung kecil.. pas templok, ya lumayan nemploknya gak geser geser.. Gak kerasa sensasi apa2 sih.. Abis dibuka essencenya masih ada di muka, ditepuk tepuk bentar, trus setelah abis lanjut skincare.. Kerasanya lembut banget dan lembab banget.. oke bingits and no bad reaction..

0

Marcinkz

30 - 34

Oily, Medium Light, Neutral

24 Jul 2018

Menurut aku di antara sheet mask natrep yang aku pernah pakai varian ini sheet masknya lebih tebal essencenya milky gitu dikit banget cuma bisa di jadiin sekali pemakaian (sheet mask lain biasa bisa sampai 2x pemakaian) tapi hasilnya sama aja dengan masker yang lain melembabkan wajah terlihat lebih kenyal..

0
Prev
Next
ic-chevron