Laneige

Water Bank Double Gel Soothing Mask

Rp. 300.000

3.0

0
1
0
1
0

2 users

Reviewed this

0% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

aviputri

19 - 24

Combination, Medium Light, Warm

15 Nov 2015

Masker hydrogel pertama yang aku coba. Penasaran beli karena liat teksturnya melalui foto yang diupload toko sebelah, transparan dan seperti jelly gitu. Enak banget siy dipakenya, nempel muka dengan sempurna, adem, dan nyamaaan banget. Bener-bener gamau dilepas, jadi baru dilepas setelah maskernya hangat karena kelamaan pakainya. Serumnya juga bikin kulit lembap dan kenyal. Suka banget. Tapi ini bukan tipe mask sheet yang bisa dipakai 2 hari sekali, kurang ekonomis sih kalau dipakainya sesering itu. Jadi diselang-seling cotton mask lain aja. Untuk masker hydrogel, harganya worth it, memang biasanya kisaran 40-100K. Sayangnya kenapa nggak banyak yang jual ya? I will repurchase.



Rating: 4.5

0