Innisfree

My Real Squeeze Mask

Rice

Rp. 19.000

4.4

78
64
13
1
1

157 users

Reviewed this

0% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

07 Jan 2019

Baru nyobain sheet mask ini minggu lalu. Cairannya rich banget, kental. Efek lembabin nya ada tapi setelah nya malah bikin kulit ku makin oily jadi harus cuci muka pake sabun lagi yang bersih. Padahal biasanya ngga segitunya untuk merek ini. Mungkin varian ini kurang cocok di aku

0

06 Jan 2019

Sheet mask pertama yang ku coba dan sukaa! Gampang banget pakenya, langsung tempelin ke muka dan diemin deh 20-30 menit. Dari beragam varian sheet mask innisfree, ini salah satu yang Muslim Friendly karena ga ada kandungan alcoholnya. Sheet Mask ini cocok di kulitku yang normal to oily, ga bikin breakout. Biasanya aku pake ini sebagai penutup dari rangkaian skincare malem. Paling mantep kalau sebelum pake dimasukin dulu ke kulkas, seger deh pas dipake. Essencenya banyak bangeet. Biasanya tiap 5 menit sekali bakal ngolesin essence sisa ke maskernya dan kalau di akhir masih nyisa juga diolesin ke badan, kayak leher, siku dan tumit. Ada efek brighteningnya juga abis maskernya dilepas. Pake ini setiap 2-3 hari sekali. Sekitar 1 bulan rutin pake ini, muka ku jadi lembab dan lebih cerah. Udah gitu bekas jerawat pun jadi memudar. Cuma kalau pake ini besok pas bangun tidurnya muka jadi berminyak banget, tapi gapapa sih soalnya kan abis itu langsung cuci muka. Repurchase? yes!

0

04 Jan 2019

perawatan simple dan andalan aku untuk sebelum pergi ke acara penting dan perawatan mingguan buat mengurangi kekusaman kulit wajah dan membantu menghaluskan kulit wajah lagi,harganya terjangkau untuk kualitas sebaik itu dan habis pemakaian ga lengket lebih ke lembab dan watery dan ada dingin2nya bikin seger wajah lagi.

0

02 Jan 2019

Sukaa, lumayan mencerahkan dan juga melembabkan, baunya juga enakk bangett, essencenya cukup lah ya, dan lumayan kentel juga, beli ini karena suka yang berbau ricenya hehe, sheetnya juga gak tebel banget jadi enak dipakaii

0

26 Dec 2018

menurutku ini mask sheetnya lumayan harganya untuk sekali pakai jadi untung menghemat kantong biasanya kupakai jadi dua kali pemakaian. bikin wajah cerah kemudian dia ga bikin wajahku jerawatan adem banget

0

22 Dec 2018

aku dah lama punya sheet mask ini dan udah lama aku kepo sama sheet mask dari innisfree. aku pilih itu karena muka ku emang kusem . kemasannya simpel kedua baunya enak banget aku suka. ketiga cairannya mirip sama Pond's dan banyak banget kayak creamy putih gitu. lalu keempat sheetmask nya nggak tipis tipis amat sih bisa di bilang agak tebal. lalu apa ya sheet mask ini kalau di muka ku agak kekecilan sehingga pas ditempelkan ke muka nggak bisa pas gitu . kelima setelah dilepas yang aku rasakan lembab , kenyal dan untuk putih sih di aku nggak ada ( apa nggak berasa ya maklum aku pakai ini dah larut malam sehingga malas cek di cermin ). aku rekomendasi buat yg kulitnya kering super kering pasti suka . repurchase : maybe

0

19 Dec 2018

beli ini waktu itu titip temen yang ke Korea, disana harganya lebih murah sekitar 8ribuan. efek dari masker ini bikin lembut kulit dan lembab, kalau efek mutihinnya gak gitu keliatan ya. tapi buat kalian yang punya muka cenderung kering ini recommended sih ngelembapin muka. mungkin waktu yang pas buat pake masker ini tuh malem, trus efek besok paginya pasti bikin muka kenyel2 gitu. recommended

0

19 Dec 2018

Setelah pake sheet mask ini mukaku jadi haluuuuuuusss banget dan juga lembab?? wanginya juga enak jadi bikin relax gitu. Kalo untuk efek mencerahkan sih ga keliatan di aku. Tapi ga apa-apa yang penting muka jadi halus dan lembab aja udah seneng. Terus harganya juga murmer aku beli di online cuma 15k

0

18 Dec 2018

dari 3 tipe sheet mask yang ada di innisfree, paling suka sama tipe rich cream. karena langsung bikin kulit kenyal dan lembab. walaupun kulitku oily, tapi kelembaban yang dikasih itu pas banget!. And it's last of about three days! karna aku bukan tipe yang pake sheet mask siap hari, jadi untuk penggunaan seminggu 2/3 kali tuh bener-bener efektif banget!. dan, spesifik untuk varian Rice, ini cocok banget buat ngelembabin, bikin kenyal, halus dan lumayan mencerahkan. tapi efek mencerahkannya ga seawet efek lembab dan halusnya. untuk soal aroma, karna tipenya cream jadi aromanya ga begitu terasa dibanding tipe toner dan serum. tapi tetep ada a hint of heavenly fragrance!.

0

17 Dec 2018

Baru cobain sekali dan punya ekspektasi lebih saat beli yg varian rice ini. Sayangnya, aku ga begitu merasa wajahku jadi lebih cerah setelah pakai ini, tapi memang terasa sangat melembabkan dan segar sih.

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS