Mizzu

Valipcious Velvet Matte

Midnight Rush

Rp. 79.000

4.5

19
19
1
0
0

39 users

Reviewed this

95% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

angela27

Oily, Medium, Warm, 18 and Under

02 Dec 2018

Warnanya cantik bgt tapi sayang setiap make ini bibir langsung kering bgt parah gak ngerti lagi. Bau nya ga nyaman bgt kaya bau kimia kecampur balsem. Gak suka nya cuma kering sama bau nya tapi untuk warna ini aku suka bgt smoga mizzu memperhatikan keluhan penggunaa ya ... Read more

0

rizfannynabila

Dry, Medium, Neutral, 19 - 24

27 Nov 2018

suka bgt warna nya ga medem gitu sih, menurutku ini lipcream matte yg cukup ringan kl dipake tuh, hasil dibibirnya emang lembut dan kl di bibir aku ga kering sih, ga kaya produk lipcream yg lain yg cenderung bikin kering ke bibirnya, dan wangi nya juga enak

0

nabilahhh

Oily, Medium Dark, Warm, 18 and Under

23 Nov 2018

Lipstik pertama yang kupunya karena warnanya bagus bangeg buat pemula. Suka banget pokoknya apalagi ada di drugstore dan harganya terjangkau. Packagingnya bagus. Warna nya juga bermacam macam dan bisa banget buat look apapun

0

SIMILAR PRODUCTS