Wardah

Lip Balm

Strawberry

Rp. 21.000

3.4

34
63
71
32
7

207 users

Reviewed this

57% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

rhiaregina

Combination, Medium, Cool, 30 - 34

06 Jan 2019

dari pertama pake ga ada efek apa apa,,,,, cuma bikin bibir aku berminyak jadi ga nyaman pake nya,,,,, beli udah lama banget dan ga abis abis,,,,, sekarang kalo pake paling cuma malam aja pas mau tidur......

0

arumeka_

Oily, Medium, Warm, 19 - 24

06 Jan 2019

2x repurchase produk ini. Aku beli produk ini waktu SMA. Produk ini waktu itu jadi andalan aku untuk jaga kelembapan bibir. Berhubung setiap beli aku pilih varian strawberi yang warna merah, sedikit memberi warna di bibirku. Dulu kan di bangku SMA sama sekali gk boleh p ... Read more

0

wardahqoriyah

Oily, Medium Light, Neutral, 18 and Under

05 Jan 2019

aku pake ini dari SMA kelas 3 dan sampe sekarang masih ada dan menurut ku ini berat banget di bibir gatau kenapa aku ngerasa kalo pake ini jadinya bibir aku kaya berdosa gitu padahal suka banget sama wangi nya tapi kurang suka ga lembab juga :(

0

annisadinans

Combination, Medium, Neutral, 19 - 24

04 Jan 2019

pasti kupakai sebelum lip2 lainnya karena warnanya jd lebih keliatan dan awet! bener-bener ngelembapin apalagi kalo dipake tidur malem wah paginya bibir pink lembut bgt gituu. belum pernah pindah ke lain lip balm karena ku gasuka coba2 sih. selama ini bisa bikin bibirku ... Read more

0

Aldarobiah

Dry, Medium Light, Warm, 45 and Above

02 Jan 2019

Ini kaya gangaruh banget sih kalau diaku, lumayan ngelembabin tapi lama lama bikin kulit bibir mengelupas gitu.. Pake nya tipis tipis dan kalau kebanyakan bakal ngegumpal dan bikin bibir kaya tebel gitu. Trs packaging nya juga kyk kurang higienis klo pke tangan, dan hrs ... Read more

0

dianfitriann

Oily, Medium, Neutral, 19 - 24

31 Dec 2018

lip balm ini mudah banget ditemukan dimana aja. beli ini karena, mau coba2 gantiin tender care. packagingnya agak mudah retak sedikit, tapi masih bisa digunakan. kalau pakai ini pun cukup sedikit saja karena kalo kebanyakan bikin menggumpal. aromanya enak seger strawber ... Read more

0

regitaputrimm

Combination, Medium, Neutral, 18 and Under

29 Dec 2018

sebenernya aku beli yang vannila tapi cobain warna ini yang punya temen. bibirku sebenernya sering kering banget tapi di sekolah gak boleh pake liptint jd aku beli yg vvanila aja buat dipake sehari hari karena nggak ada warnanya. semua warnanya wangi banget. tapi saya ... Read more

0

halizaazharr

Oily, Medium, Neutral, 19 - 24

29 Dec 2018

suka banget sama lip balm nya wardah yang satu ini.. aku punya yg orange. baunya nyegerin banget kayak permen gitu.. jadi pengen makan ni lip balm wkwk (canda yaa ..) bibirku rasanya jadi lebih seger aja kalau pake lip balm ini. cuma ya itu kurang sukanya harus aplikas ... Read more

0

alodylaa

Oily, Medium Light, Cool, 18 and Under

28 Dec 2018

First impression nyobain wardah lip balm yang ini tuh langsung jatuh cinta bangett,ga ngerti lagiii?di pake sebelum tidur,ntar pas bangun nya jadi lembut bgt bibir nyaa?❤aku punya yang varian orange,seger bat wangi nya parahh?aku kasih bintang 4 because kalo dipakein se ... Read more

0

dheamulia

Oily, Medium Dark, Warm, 19 - 24

25 Dec 2018

Beli ini dulu tuh karna ikut ikutan temen jaman sma yang belum ngerti apa apa dan kualitas nya ga cukup bagus gitu kurang ngelembabin sihh di bibir ku karna emang bibir ku kering bangett tapi wangi nya aku suka seger gitu aku punya yang varian strawberry

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS

Wardah Lip Balm Orange

3.7(51)

Lip Balm

Orange

Wardah
Wardah Lip Gloss Clear

3.4(47)

Lip Gloss

Clear

Wardah