The Body Shop

Almond Hand & Nail Cream

Rp. 139.000

4.0

64
77
32
10
1

184 users

Reviewed this

0% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

nurekaindah

19 - 24

Oily, Medium, Neutral

07 Jan 2019

wanginya aku sukaaa dan cukup melembabkan tangan aku juga kalau dipakai rutin cukup bisa melembutkan telapak tangan aku yg kasarnya minta ampun :")
tapi harganya ajasih heheheh ga mahasiswable, tapi ya...wajarlah ya tbs kan herbal dan human tested jadi lebih aman lah ya

0

Fulliani

25 - 29

Combination, Medium, Warm

24 Oct 2018

Tekstur creamy dan agak oily sih. tp hasil cukup bagus. tangan jadi lembut dan garis2 tangan jd berkurang.
wanginya juga soft dibanding varian yang lain. harganya juga masih reasonable banget. tapi ada satu kekurangan yaitu di packagingnya. kalau udah mau habis dan di tekuk / sering tertekan, bisa bocor.
Purchase? YES!!!

0

dgstlesya

19 - 24

Oily, Medium, Warm

20 Oct 2018

menurut aku sih ini wanginya enak, dikulit aku yg super kering bgt ini ga ngaruh banyak tapi lumayan buat ngelembapin dan bikin wangi walaupun efek nya ga tahan lama, klo udh ngerasa kulit kering lagi ya tinggal di pake lagi aja. klo kemasannya kurang oke sih karna klo udh keimpit impit, pas di buka isinya langsung kluar banyak ?

0

tikamln

25 - 29

Dry, Medium, Cool

08 Oct 2018

Handcream yg menurut aku efeknya itu kerasa banget buat tangan yg kering kerontang kayak aku gini, sering beli handcream lain tapi tetep ngerasa ini yg ngaruh lembabnya, wanginya juga enak banget karena dasarnya emang suka wangi almond

0

lulufitr

19 - 24

Oily, Medium Light, Warm

30 Sep 2018

product ini mirip hand cream dari merk2 lain yaa, average siih, just like another usual hand creamm. nothing special gitu, tapi di tangan lumayan cepet nyerepnya. cuma karena tangan aku sering keringetan jadi suka licin karena hand creamnya ? baunya enak kok!

0

gggael

25 - 29

Combination, Light, Cool

27 Sep 2018

kyaknya ini produk pertama aq yg bener2 khusus hand cream ya ... wanginya enak ... suka bgt sih sama wanginya ... efek melembapkannya bagus bgt , kalo tangan aq lgi kering2nya trus pake ini mah langsung lembap ... packagingnya jg oke ... ukurannya pas dibawa dalem tas . sayangnya harganya lumayan mahal untuk produk yg cuma dipake untuk tangan doang .

0

Deecchi

30 - 34

Combination, Medium, Neutral

27 Sep 2018

Hand cream ini cukup melembabkan di tangan dan gak lengket pas dipakai, baunya enak. Cuma minusnya dia ga tahan lama lembabnya, apalagi kalo pas tangan kering banget, harus reapply berulang kali. Kalau untuk repurchase sih ga, soalnya bisa digantiin sama body butter lain yang lebih affordable

0

nissrhm

19 - 24

Dry, Medium, Neutral

12 Sep 2018

packaging nya mirip banget sama l'occitane, tapii emang agak jauh sih kalau dibandingin sama dia, cuma ini dengan harga yang affordable sih cukup moisture lahh, walaupun di kulit aku nge moist nya ga tahan lama bangett

0

dirstaalifia

19 - 24

Combination, Medium Dark, Warm

20 Aug 2018

Ini handcream pertamaku, tertarik beli karena baca2 review di female daily dan reviewnya bagus. Overall aku suka sih baunya, ga lengket jg di tangan, pakenya dikit2 bgt jd hemat. Sayang ga terlalu keliatan hasilnya di kulit tanganku yg supeeer kering dan kasar (apa mungkin aku hrs lebih bersabar ya? hehe). Repurchase? Yes sampe nemu handcream yg lebih bagus dan affordable ?

0

veronne

30 - 34

Dry, Medium Light, Neutral

18 Aug 2018

Saya dari dulu emang bukan cewe yang rajin pake body lotion begitu, karena ga suka efek “lengket2” nya padahal kulit ak termasuk kering bgt apalagi bagian tangan. Coba lotion yg ada di rmh pada ga mempan, akhirnya coba produk ini dan cintaaaaa bgt, ga lengket, langsung meresap dan efek nya langsung kerasa, tangan jd super lembut

0
Prev
Next
ic-chevron