Etude House

Loving Days Hand Cream

Cool Sugar

Rp. 65.000

5.0

1
0
0
0
0

1 users

Reviewed this

0% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

Naraswari

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

13 Sep 2018

Kebetulan dapet ini karena dikasih temen. I can say I really like this product!. Teksturnya lebih thick dari lotion, tapi nyerapnya cepat banget. Bener-bener melembapkan, dan gak bikin lengket tangan. Baunya juga enak banget, kayak bau buah-buahan. Seger banget parah, dan gak nyegrak ke hidung. Aku suka bawa dia kalo lagi pergi, packagingnya juga cute dan ramping, gak makan banyak tempat di dalam pouch. Untuk repurchase aku masih bingung sih, soalnya produk ini jarang ada yang jual satuan.

0