Crabtree and Evelyn

Jojoba Oil Moisturising Hand and Cuticle Cream

Rp. 210.000

4.5

3
1
0
0
0

4 users

Reviewed this

0% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

puspadevitam

19 - 24

Combination, Light, Neutral

14 May 2016

<span>Beuuh, suka banget sama krim ini. Cepet banget meresap di kulit meski sedikit greasy. </span><span>Baunya juga enak bgt. Work well juga buat kutikula kuku. Apalagi buat kutikula kuku yg sering mencuat (saking keringnya hehe)<br></span><span><br>Bekerja di ruangan ber-AC tiap hari ditambah jenis kulitku yg bener2 kering kadang bikin stres milih handcream (produk yg harus dibawa ke mana-mana). Nah, kebetulan bgt produk ini kemasannya imut tp mewah, jadi gampang dibawa kemana-mana. <br><br>hmm, little bit pricey but worth it!<br></span>

0

poetryhavefun

25 - 29

Oily, Medium, Warm

10 May 2016

Gak pernah suka ngerawat sendiri apalagi bagian kuku. Lebih suka pergi ke salon. Karena lebih efektif dan aku emang agak males kalo ngelakuin sendiri. Tapi mungkin produk ini memang harus punya yah buat perwatan sehari-hari untuk menjaga kelembaban kulit.

0

Nathaniaros

19 - 24

Oily, Medium, Warm

16 Nov 2015

awal makai jojoba oil ini karna mama yang beliin dan suruh coba. dan ya jojoba oil ini ngelembabinnya tahan lama banget, wanginya juga enak dan tahan lama juga. menurut aku si jojoba oil ini bener-bener cocok buat yang seharian diruangan berAC soalnya ngelembabinnya tahan lama, jadi ga bikin kulit kering.

0

FauziaPutri

25 - 29

Oily, Medium, Warm

08 Nov 2015

Karena terus berada di dalam ruangan yg ber-AC seharian, dan kalau habis cuci tangan, kadang tangan terasa kering bangettt. Hand cream ini melembabkan lebih lama dan wangi nya yang tahan lama juga. Dengan packaging yang simple dan gampang dibawa kemana-mana. You should try this product!

0