feet up comfort - Review Female Daily

ADD

Oriflame

feet up comfort

overnight moisturising
Rp. 69.000
3.8

14 REVIEWS

5 Stars

6

4 Stars

3

3 Stars

2

2 Stars

2

1 Star

1

3.7/5

for package quality

29%

users will repurchase

female-daily-user-image
molly19

Combination

Medium

Warm

25 - 29

18 Nov 2018

Awalnya beli ini gegara kaki pernah pecah-pecah parah dan disaranin temen pake ini (sekalian belanja dagangan dia juga sih..). Kalo dipake sendirian sebenarnya kurang ngefek sih, terakhirnya malah pake brand Kan*a yang lebiutah meriah malah lebih mempan lho. Pake Oriflame Feet up ini dicampur ama Kan*a gegara gak tahan ama wanginya. Ngeygrak gitu ... Read More

female-daily-user-image
miss.ririaa

Oily

Medium Light

Neutral

30 - 34

28 Oct 2018

Beli udah dari lama tapi jadi itu pertama dan terakhir kalinya pake foot cream ini hahaha.. sebenarnya creamnya enak, wangi, bikin lembut tapi lama banget menyerapnya. Pastikan setelah pakai gak bakal kemana2 lagi, kalo engga bakal berasa licin dan ninggalin jejak licin dimana2, apalagi kalo kena air wah mesti hati2 banget deh pokoknya

female-daily-user-image
bordeb

Oily

Medium Dark

Cool

25 - 29

24 Oct 2018

Pake ini udh dari jaman awal banget oriflame keluar. Dan terlalu suka sampe di repurchase terus. Dia Melembabkan banget, dan emang dipakenya harus sebelum tidur Krn bakal Lengket banget kalo masih jalan jalan lagi. Tapi dia lah yg menjaga kaki ku dari pecah pecah sehingga 27th berlalu dan tumit masih jauh dr pecah2. Hihihi. Sampe kaka kelasku tanya... Read More

female-daily-user-image
victoriamichelle

Combination

Medium Light

Neutral

19 - 24

23 Oct 2018

dulu pas SMP pernah pakai ini tapi ga ngerasa efek yg gimana- gimana banget. kasih moisture sih tapi menurut ku jadinya malah lengket. aku pakai ditelapak kaki sampai mata kaki. sepertinya dia tidak bisa terserap

female-daily-user-image
rsmaynt

Normal

Medium

Neutral

19 - 24

23 Aug 2018

salah beli produk, aku kira yg bagus buat kaki kering tuh ini ternyata yg satu nya. pas pake ini licin bgt , ga ngaruh sama sekali, cmn efek melembabkan sebentar doang. utk kapalan di kaki akuu dan keringnya ga ngaruh padahal harganya mahal. ga repurchase lg lg:(

female-daily-user-image
arlitawidyasari

Combination

Medium

Neutral

25 - 29

20 Jun 2018

sempet beli karena kakiku kering banget sampai sedikiy pecah-pecah. pas pakai rasanya dingin sejuk gitu, dan memang ada efeknya kakiku jadi baikan, rasanya lembab dan lebih sehat. cuma aku gak tahan sama teksturnya, lengket banget menurutku

female-daily-user-image
aidaariani

Combination

Medium Light

Neutral

19 - 24

18 Jun 2018

ku membeli ini krn ada avocado2nya yg mana kupikir akan melembabkan kakiku yg super duper kering. ku pake pas mau tidur, pas aku kebangun terus jalan ke kamar mandi eh kok jadi licin bgt, daaaaan paginya masih licin juga. pas habis mandi, gaada perubahan apa apa di telapak kakiku. masih aja kering dan malah jd tambah kasar kl aku rasain. kayak jd m... Read More

female-daily-user-image
vera04

Combination

Medium

Neutral

19 - 24

24 May 2018

Beli produk ini tahun lalu dan masih ada sampe sekarang, moisture banget sih tapi bikin licin kalau kena air, walau semalaman nggak kena air pun paginya tetep licin, jadi cuma dipake kalo emang lagi butuh buat 'ngebenerin' tekstur telapak kaki saja. Repurchase? no karena mau pakai produk yang lain yang gak bikin licin

female-daily-user-image
milarahmawati

Combination

Medium Light

Neutral

19 - 24

18 May 2018

aku aga nyesel beli produk ini, soalnya aku udah pake tiap hari selama beberapa bulan ga ada efek apapun, yang ada malah tiap pagi kalo ke air kaki aku licin banget, jadi si lotionnya kaya yang ga nyerap. wanginya emang oke , tapi aku ga begitu suka karna kurang meresap ke kulit

female-daily-user-image
aliciavanakker

Combination

Medium

Neutral

25 - 29

24 Mar 2018

aku suka banget sm produk ini pkus gede banget ukurannya jd worth it beli ini. biasa digunain malan kalau mau tidur, wanginya menenangkan dan lembut. aku gunain ini ky vitamin buat kaki supaya kulitnya jd lembut. dan sekarang aku bebas dari masalah kaki pecah2 dan kasar. beli ini sekali bs buat hampir setahun meski digunain tiap hari.

Prev
1
2
Next