Peppermint Foot Balm - Review Female Daily

ADD

Jafra

Peppermint Foot Balm

Rp. 150.000
3.4

11 REVIEWS

5 Stars

0

4 Stars

6

3 Stars

4

2 Stars

1

1 Star

0

3.3/5

for package quality

18%

users will repurchase

female-daily-user-image
byera23

Combination

Medium Light

Neutral

25 - 29

10 Dec 2018

ini enak bangettt! aku selalu pake kalo mau tidur, jadi rileks. telapak kaki juga jadinya lembut dan halus banget karena emang kaki aku pada pecah pecah gitu, gampang kering kalo sering kena air, apalagi kena deterjen dan sabun sabun lain yang keras.

female-daily-user-image
tesamufliha

Dry

Medium Light

Neutral

19 - 24

07 Dec 2018

aromanya enak. teksturnya creamy lotion dan cukup rich. agak lama menyerapnya. dia ada sensasi cooling efeknya gitu. enak sih. cukup melembabkan kaki dan gak bikin kaki bau atau risih karena lengket. cuma butuh waktu lama untuk mengurangi pecah pecah kaki

female-daily-user-image
jelitalistya

Oily

Medium Light

Warm

19 - 24

12 Nov 2018

Dulu aku pake produk ini krn dpt stater kitnya. Awalnya sih males pakai krn dia teksturnya lengket bgt dikulit. Tp kalo aku lagi pegel2 ku olesin ini jadi ilang pegelnya ?. trus ini ada wanginya peppermint gitu, dingin juga. tapi aromanya enak dan tidak terlalu menyengat

female-daily-user-image
liaoktafiani

Oily

Medium

Cool

19 - 24

05 Nov 2018

Aku tipe orang yang kalau pake alas kaki tertutup gampang banget bau kakinya, dan produk ini lumayan ngebantu aku banget. emang sih harus rutin pake, tapi cukup bikin kakiku lebih enak baunya dan wangi peppermintnya nyegerin banget

female-daily-user-image
shellaalvernia

Combination

Medium Light

Neutral

19 - 24

22 Aug 2018

Pertama kali nyoba karena ikut-ikutan member gitu, terus daftar dan ini salah satu paketannya. Aku kurang suka sih sama wangi papermintnya awal-awal, tapi karena khasiatnya ya jadi tetep mau pake kan. Akhirnya ngerasain sendiri kalau ini tuh bagus, sempet yang jadi kering banget kaki karena sepatu dll, dan ini ampuh banget buat bikin kaki jadi lemb... Read More

female-daily-user-image
annisyeee

Combination

Medium Dark

Warm

18 and Under

08 Jul 2018

Awalnya pake ini minta punya mama, pas dipake enaaakkk bgtt, lembut gituuu, terus cepet bgt ngeresap nyaaa. Wanginya enakkk bgt, mint mint gituuu. Terus pas abis pake, kaki jadi lembap. Ga abis abis juga padahal sering dipake! luv!

female-daily-user-image
widyaparamita

Normal

Medium Light

Neutral

30 - 34

03 Jul 2018

pertama kali digunakan ini bikin kulit kaki lembab terus ada wangi mintnya gitu. teksturnya krim tapi cepat meresap kulit ga lengket kayak krim kaki yg lain. harganya juga lumayan oke karena ini makenya juga awet

female-daily-user-image
sucipuspawijayanti

Combination

Medium

Neutral

25 - 29

16 Jun 2018

wanginya enak..bkin rileks..wangi2 mint gitu.. bikin kulit kaki lembab semaleman.. tapiii...jrang banget pake di kaki..krna kaki q g tllu bermasalah.. malah q pke buat di jari2 tanganku yg lg alergi chemical..kering smpe berdarah..pke ini..sembuh total?

female-daily-user-image
mawadd

Oily

Medium

Neutral

19 - 24

14 Mar 2018

suka sih sama produk nya. cuma yang ga suka suka banget juga. dipake dingin dan wangi nya juga enak. kemasan nya besar banget untuk ukuran produk kaki yg dipake jarang, ga abis abis mesti dipake terus

female-daily-user-image
thiny2

Oily

Medium

Neutral

25 - 29

22 Nov 2017

Jujur sih produk ini sedikit bulky jadi rada susah dibawa kemana-mana. Harumnya saya suka, mint menyegarkan. Sayang sih ga ada cooling sensation di permukaan telapak kaki. Karena berpikir ini bakalan efektif dikaki saya coba juga di telapak tangan. Walaupun rada creamy, ternyata ga terlalu lama dikulit, juga agak lama nyerapnya. Jadi jangan langsun... Read More

Prev
1
2
Next