Everwhite

Everwhite Hi Collagen Powder Drink

Rp. 150.000

4.0

10
10
4
0
2

26 users

Reviewed this

4% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

mariariella

18 and Under

06 Apr 2021

mariariella recommends this product!

Rekomen buat yang sensitif juga kulitnya. Aku pake jadi ga gampang jerawatan gitu dan rasanya juga enak dan gaperlu air banyak-banyak jadi hemat ya beb hahaha plus bagus juga buat pencernaan buat yang rada terganggu

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

ameliaelvanie_

Combination, Medium, Cool, 18 and Under

26 Dec 2018

Udah minum rutin box ke 4 cuma bikin kulit lembab dan melancarkan pencernaan aja, malah bikin kurus ? sama skali gak bikin kulit putih, bahkan sedikit lebih cerah pun gak sama sekali. Pas pemakaian di stop, kulit kering lagi. kalo saran saya lebih baik produk ini ganti nama jadi EVERBALM? Repurchare? BIG NO! ** Karna udh minum 4 box rutin gak bikin kulit cerah ?

0

rinrinrm93

Combination, Medium Light, Neutral, 25 - 29

26 Nov 2018

udah minum 18 sachet.. ga ada ngaruh apa2 ke kulit n pencernaan.. kulit msih tetap kering.. pas garuk kulit kaki n tangan masih ninggalin bekas putih2 gitu.. ga nambah cerah atau putih juga.. padahal udah beli dua dus.. ntar kalo udah habis dus kedua bakal diupdate lagi.. moga ada perubahan

0