Aigner

Too Feminine

Rp. 899.000

4.5

28
14
1
1
0

44 users

Reviewed this

85% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

bershinata

Oily, Medium Light, Warm, 25 - 29

05 Jan 2019

Super kecintaan banget sama parfum ini, mungkin udh repurchase ketiga kali. Wanginya tuh beneran cocok di segala acaranya sih. Kadang kerja atau kondangan aku pake ini. It really has a nice floral scent which makes you feel really feminine that day hehehe. If I should p ... Read more

0

ajengeprilia

Combination, Medium, Neutral, 19 - 24

31 Dec 2018

Ini wanginya pas pertama kali semprot kyk anggur gt masa rada aneh pas pertama kali tp lama2 enakkk manis gt tp lama2 floralnya keluar dan makin enak makin lembut gt. Kalo menurutku kurang tahan lama tp gpp bgt krn ini wanginya enakk tp kyk terlalu pasaran gt gaksi wang ... Read more

0

CUTFADILLA12

Dry, Medium, Warm, 18 and Under

05 Dec 2018

wanginya enak banget sebanding sama harganya yg 600 an pokoknya suka banget package nya juga cantik banget elegan cocok banget buat cewek. pokoknya cantik banget wangi banget enak banget. Abang aku aja juga suka pake ?

0

Rinuria

Combination, Medium, Neutral, 30 - 34

29 Jul 2015

Parfume Aigner juga jd salah satu fav aku biasanya kalau dr Aigner aku suka pake Starlight buat malem dan Aigner too feminime buat siang. Jujur sih gak tau kenapa tiap abis pake parfume kok aku merasa lebih bahagia ya hahaaaa.... dan wangi Aigner yg too feminime ini lem ... Read more

0