Aigner

Starlight

Rp. 800.000

4.0

17
15
7
4
1

44 users

Reviewed this

73% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

ajengeprilia

Combination, Medium, Neutral, 19 - 24

31 Dec 2018

My first perfume ever! Dan cinta mati sama ini. Wanginya bener2 enak bgtttt elegan, misterius, sangat2 terpesona sm wanginya starlight ini. Tahan lama bgtttt dan botolnya chantiq bgt sis! Apalagi perfume nya warna ungu gt bnr2 beauty in a bottle????

0

kailamrtz_

Combination, Medium, Neutral, 18 and Under

01 Dec 2018

ini parfume the best sih, wanginya strong-manis tapi ganyengat, karna aku juga tipe org yang gasuka wangi strong banget. jadi masih enak aja kalo mau dipake buat sehari hari (tapi sayang ceu) repurchase? maybe, cause i want to try another parfume ?

0

raisashahada

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

25 Nov 2018

Ini jagoan akuuu! Ya Allah suka banget sampe blm habis aja aku udah beli lagi hahaha wanginya pas banget ga terlalu strong tapi awet banget jadi bisa aku pake kapan aja. Aku lupa2 inget wanginya kaya gimana karna aku pakenya pas waktu kuliah dulu :)

0

SIMILAR PRODUCTS