Sariayu

Energizing Aromatic Alas Bedak

Kuning langsat

Rp. 8.700

2.8

18
36
70
71
15

209 users

Reviewed this

1% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

ssofitri22

Normal, Cool, 25 - 29

07 Apr 2021

ssofitri22 recommends this product!

lorem ipsum dolor sit amet. lorem ipsum dolor met. lorem ipsum dolor sit amet. lorem ipsum dolor sit amet. lorem ipsum dolor sit amet. lorem ipsum dolor sit amet. lorem ipsum dolor sit amet. lorem ipsum dolor sit amet. lorem ipsum dolor sit am

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : FD Try and Review

1

NatasyaIJ

Combination, Medium, Warm, 19 - 24

05 Jan 2019

pakai ini pas kebetulan lupa bawain base makeup aku dan akhirnya pakai punya mama aku dan mama aku pakainya ini. ya allah muka aku jadi kuning terus teksturnya juga jelek meringkel2gitu kaya gak nyatu base sama bedak diatasnya

0

abigailfitri

Combination, Medium, Warm, 19 - 24

28 Dec 2018

pake ini karena kevevet. minta punya temen dong :v aku ngga berharap banyak sih waktu pake ini karena aku tau harga nya yang sangat terjangkau.dan untungnya shade nya pas banget di muka ku, ngga terlalu kecewa (ehe). coverage nya ngga terlalu bagus, keringetan dikit aja warnanya udah ga jelas dan bikin muka kaya kilang minyak malahan, baunya ngga bermasalah sih.. tapi untuk harga yang segitu ya wajar aja sih..

0

pristins

Combination, Medium, Neutral, 19 - 24

26 Dec 2018

Pernah pake ini pas belum kenal makeup pas masih SMP kalo ga salah asal pake aja ga ngerti shade nya juga gimana tapi yang jelas ini keputihan dan bikin muka jadi abu-abu gitu ?. Dan ini cuma tahan sekitar 2-3 jam aja setelah itu luntur muka jadi ga jelas warna nya ?

0

egafista

Combination, Medium Dark, Warm, 19 - 24

22 Dec 2018

Sebelum banyak cobain base makeup, sariayu ini yg paling sering aku pakai. Hasilnya bikin kulit mulus gtu tapi ya coverage nya gak begitu full. Tapi tetap aku ga suka nya kalau keringetan bikin si alas bedaknya meleleh dan bleber kemana-mana gituu.

0

auldrey

Combination, Medium, Neutral, 25 - 29

21 Dec 2018

Foundie trmurah yg pernah gw beli, dr awal beli gk berharap tinggi ama ni produk, aplg dgn shade yg mnrt gw gk bakal masuk di muka gw. teksturnya rada cair, pas diapply ke muka gak nyatu donk ama kulit dan warna kulit jd berubah aneh gtu. tp klo di jdiin base sblm pemakaian foundi lumayan membantu (dipakenya tipis2 aja), trus ditampol lg ama concea. cocoknya dipke buat kondangan sih (ini mnrt gw yaaa)

0

dwuw80

Dry, Medium, Warm, 25 - 29

14 Dec 2018

my first foundie, nyaman si dipake, gampang blend sama kulit sama bedak, gampang di dapet si dimana mana, hargae terjangkau lah. yg kusuka aromanya, wangi cendana itu, ada rose juga, pilihannya banyaknkoq

0

Fanyy810

Oily, Medium Light, Warm, 19 - 24

10 Dec 2018

Aku beli ini di toko kosmetik waktu pertama belajar makeup jadi nyarinya yg ramah dikantong. Coveragenya light banget dan untuk ketahanannya jg di kulit aku yg berminyak ini kurang tahan, tp balik lagi, di harga yg ga sampe 10rb ini emg udah cukup lumayan sih

0

fadillapr

Combination, Medium, Warm, 19 - 24

05 Dec 2018

Foundie pertama yang pernah aku coba. Iseng juga sih cari produk lokal yang sangat murah waktu itu. Tekstur enak, nggak berat. Untuk coveragenya nggak nutup banget sih tapi lumayan. Yang aku nggak suka adalah produk ini nggak nahan minyak, sebagai orang yang kulitnya kombinasi oily produk ini buat mukaku terutama di T zone sangat berminyak :((

0

Attaprili

Combination, Medium, Neutral, 19 - 24

24 Nov 2018

aku memang tidak berekspektasi tinggi sih. yang paling kacau dari produk ini menurutku shadenya. dia bilang kuning langsat tapi ini bener-bener kuning. jadi kalau di pake di muka ntah kenapa aku kayak orang sakit kuning :(. untuk ketahanan nya sih kurang oke ya cuma 1-2 jam aja, itu pun formulanya mudah banget kegeser2. covernya jg kurang ok. tapi ya memang ada harga ada rupa.

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS