L'Oreal Paris True Match Super Blendable Foundation G4 Golden Beige - Review Female Daily

ADD

L'Oreal Paris

True Match Super Blendable Foundation

G4 Golden Beige

Rp. 165.000

3.8

19
48
23
5
2

97 users

Reviewed this

76% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

nurahurahura

Combination, Medium Light, Warm, 25 - 29

06 Sep 2015

ini foundie ksayangan sementara ini krn emg jrg pake foundie hahahahhaha
ini aja makenya kalo mau ada acara yg but full coverage gituu jg
enak hemat produk udah bs full coverage nya hahahaha
nggak oxidize di aku juga untungnya tahan lah nggak whitecast ...
Read more

0

Dinarps

Combination, Medium Light, Warm, 25 - 29

06 Sep 2015

coveragenya bagus banget, ngga perlu tebel tebel udah bisa nutup imperfections di muka, pori pori juga ngga seberapa jelas, apalagi bekas jerawat udah ngga keliatan sama sekali, sayangnya aku beli shade ini pas abis liburan dari pantai jadi agak gosong, sekarang shadeny ... Read more

0