Evian

Evian

Brumisateur Facial spray

Rp. 100.000

3.5

12
15
24
9
1

61 users

Reviewed this

0% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

04 Jan 2019

Facial spray yang wajib ada di tas karena bikin muka fresh, apalagi kalo wajah lagi kering. Biasanya aku pakai ini buat setting spray setelah pake daily make up atau abis cuci muka untuk ngurangin rasa ketarik. Untuk yang punya oily face, ini lumayan ngurangin produksi sebum. Sejauh ini juga ngga ada break out di wajahku.

0

03 Jan 2019

Facial spray yang bikin seger dan sebelum pake make up di semprotin ke wajah dan bikin awet buat make up sekaligus dia bisa jadi moisturizer yg oke! Kalo di rumah dan lagi males skincare routine wkwkwk (padahal cuma cuci muka+toner+natrep) biasanya cuma semprotin ini biar lembab dan segar. Kemaren beli di guardian yang kemasan 50ml karena nyoba doang dan diskon tentunya (anak diskon banget) karena beberapa temenku banyak yang pake ini dan ini enak banget kata mereka, akhirnya nyoba deh. Repurchase? Kayanya mau coba local product studio tropik yg lagi hype itu dan harganya yang katanya lebih affordable hehehe

0

02 Jan 2019

Baru beberapa hari pake Evian Brumisateur Facial Spray ini, wajah tuh rasanya lebih fresh, lembab ga minyakan. Cuma berasa pas ngespray banyak banget produk yang kebuang sia sia gitu. Harus lebih deket ngespraynya supaya ga banyak produk yang kebuang percuma. Overall masih oke aja pakenya, tapi untuk beli lagi masih mikir sihhh.

0

31 Dec 2018

ini siihh baguss buat nyegerinn dan hydrating, tapiii kalo pake ini langsungg kayak ada beruntusan kecil2 bgtt. di jadiin setting spray jugaa biasaa ajaa, jadii yaaahh aku kasii buat mamaku aja wkwkwkwk

0

28 Dec 2018

kalau mau cari setting spray yang nampol dan berfaedah menurut ku bukan ini karena di aku ini fungsinya ya nyatuin makeup pas baru di semprot tapi setelahnya tidak terlihat berubah banyak kalau kamu pakai atau ga pakai. kalau ini aku sukanya buat jadiin face mist di kala lagi kepanasan pulang kuliah gitu. buat pemula yes u might try this but buat yang suka makeup banget dan butuh sesuatu spray yang hold ur makeup buat jadi stay atau flawless this is not the answer

0

23 Dec 2018

Membeli karna penasaran. Banyak yang bilang bagus untuk face mist. But di aku ga pengaruh apa2. Dan setelah research ternyata ini ga bisa digunakan sebagai facemist karena dia malah menguap dan menghilangkan kelembapan alami kulit.

0

22 Dec 2018

Nyobain beli karena penasaran apa sih efeknya dan mumpung ada promo untuk ukuran kecil.Setelah dicoba, aq malah ga paham apa efeknya dimuka selain Basah. ngga kasi kelembapan,ngga bikin kulit jadi supple, ngga meredakan redness juga, ya sekedar air dicipratin kemuka doang. Repurchase? No, kurang berfaedah untuk harga segitu mending nyobain face mist lain.

0

21 Dec 2018

beli ini karena penasaran (lagi) dan belum pernah pakai facial spray pertama aku tau ini dah lama banget , dan sudah ada di guardian dan Watson. terus aku beli ini karena lagi diskon dan aku beli yang versi kecil ( mahal , maklum mahasiswi). kemasannya oke botol dengan tutup pink. kedua aku cium nggak ada baunya ( good ) dan pas di semprot itu halus nggak kayak semprot an di parfum dan yang jelas bikin segar dan lembab ( maklum kulitku nggak bisa terlalu lembab ) dan untuk saat ini belum ada reaksi negatif jadi masih enjoy. repurchase : maybe

0

18 Dec 2018

Pertama beli karena penasaran, akhirnya beneran suka banget sama produk ini, aku spray sebelum aku makeup dan setelahnya, dan hasilnya matte banget dan tahan lama, sangking senengnya pake gak cuma waktu mau makeup, saku selalu semprotin ke wajah,aku berharap ada kemasan yang lebih kecil lagi sih biar bisa dibawa kemana2, so far i love it

0

15 Dec 2018

spray botolnya bagus partikel air nya jadi halus banget jadi enak pas di semprot ke muka. aku bawa untuk ke sekolah pas wajah rasanya mulai kucel tinggal di pake ini rasa nya jadi segar dan lembab. size nya juga enak untuk di bawa travelling.

0
Prev
1
234567...
Next